Senin, 04 Maret 2013

Inikah Rasanya???



Rasanya seperti tersesat.. terlempar jauh dari jalan yang sebelumnya.. jalan yang dulu sempat kulalui, namun entah mengapa kini terasa asing bagiku.. perlahan stiap titik tempat yang dulu pernah aku singgahi terasa berbeda..

Rasanya seperti kehilangan arah.. tak tau kmana dan apa tujuan yang seharusnya ku perjuangkan.. aku tak tau apa yang ingin ku lakukan? apa yang harus ku lakukan? Dan apa yang sepantasnya aku lakukan? Semuanya terasa membingungkan.. terkadang aku heran, mengapa aku hanya bisa berdiam..

Rasanya seperti patah semangat.. semua hal yang menyenangkan kini memudar dengan sendirinya, telah habis dayaku untuk mempertahankan seuntas senyuman itu.. harapan” yang dulu melambung tinggi sudah lenyap tak berbekas.. asa itu telah tiada.. apakah itu sebabnya aku hanya tertunduk melawan ketidakberdayaan ini..

Rasanya aneh,, benar” membingungkan.. dan bahkan aku sama sekali tak mengerti mengapa semuanya terasa seperti ini.. ketidaktauan inilah yang menghambat langkahku.. butuh waktu yang lama untuk mengembalikan keadaan ini menjadi seperti semula.. seperti sedia kala.. saat aku belum merasakan hal” seperti ini.. rasanya memang benar” tidak masuk akal.. 



17 komentar:

  1. Mulai sekarang, u harus bikin peta hidup buat diri sendiri. Dan yang penting semangat deh.

    Sekarang bukan saatnya untuk berdiam diri, tapi saatnya untuk membuka lembaran baru *asyeeekk

    BalasHapus
  2. wah jangan patah semangat dong kak!
    tetap optimis pokoknya! ^^

    BalasHapus
  3. Pegang saja keyakinanmu dengan erat. Teguhkan niat, buat resolusi hidup mulai saat ini. Apa yang ingin kau raih dan ingin diperbaiki. Nggak usah mengeluh. Dinikmati saja. Ini saja seharusnya kamu udah bersyuku, diberi nikmat berbagi dengan anugerah menulis. Masih bisa bernafas, berteman, dan merennung arti hidup di dunia ini. So, keep calm. Do something will make you happy. Buat dirimu bahagia dengan segala potensi dan kebaikan yang kau punya. Berbuatlah yang terbaik, tidak hanya untuk diri sendiri, tapi juga untuk orang lain. Keep fighting spirit.:) (jangan lupa senyum) *Karena hidup akan lebih hidup kalau kita bisa menjalani dengan senyum.

    BalasHapus
  4. Sepertinya kamu ini tipe org yg suka bergelut dengan masa lalu,ya??

    BalasHapus
  5. ayo semangat.. :3 ayooo susun strategi baru dan temukan rasa baru yang lebih menyenangkan :))

    BalasHapus
  6. semangat, jangan putus asa :)
    semoga keadaannya cepat menjadi seperti sedia kala, saat kamu belum merasakan hal-hal itu :)

    BalasHapus
  7. jangan patah semangat, semangat adalah sebuah rasa yang harus tetap dijaga, coba lakukan sesuatu hal yg bisa mengembalikan semangat itu kembali, dan yang pasti jangan terjun ke laut yeee :p

    BalasHapus
  8. Ciyeee galau nih ye. :p
    Udah, move on aja. ngapain sedih-sedih kalau bisa menulis sebagus ini. :)
    Cuma usul di judul, menurut gue, judulnya lebih bagus 'Rasa ini' menurut gue loh yaa.

    BalasHapus
  9. Aha... sesuai dengan *ahh gua digangguin burung blog elu* judul blognya... beneran galau nih artikel... sini tak kasih harapan baru *eh

    BalasHapus
  10. Ketika keterpurukan itu menghampiri elo, yakinlah masih ada diluar sana yang lebih parah dari ini. So, mulai sekarang lupakan semua keterpurukan yang ada, bangkitlah, masa depan sedang menunggumu.

    BalasHapus
  11. setuju sama robianus,,
    jangan mudah patah semangat. kalau patah disambung lagi. kalau tersesat pakai peta. kalau kehilangan arah pakai kompas..#eh

    BalasHapus
  12. Semangata terus ya....
    tekadang memang sepertyi itulah hidup. ada naik turunnya. kalo naik terus, kapan turunnya. semua itu harus slow down baby. :)

    BalasHapus
  13. rasa-rasanya seperti patah hati ya?*pukpuk*
    sabar...
    temukan tujuan hidup yang baru, setelah itu kejar dan perjuangkan..
    masa lalu biarlah jadi pelajaran

    BalasHapus
  14. Baru pertama kali ke sini,, dan bener2 galau postingan nya persis seperti link blog nya galaunizme.blogspot.com --"

    semoga yang mampir ke blog ini tidak ketularan galau, hahaha

    Ayooo move on

    BalasHapus