Minggu, 10 Maret 2013

Badai Hati


Seperti berjalan tanpa menapaki tanah..  tanpa arah dan tujuan..
Tak tau kemana langkah akan berpijak.. dan kaki ini pun terus meragu..
Saat ini rasanya bumi berhenti berotasi..

Sesaat  terasa goncangan begitu dahsyat menggoyahkan kedamaianku.
Gemuruh reruntuhan itu membuatku terusik..
Sepertinya badai akan datang.. namun tak tau kapan akan tiba..
Gempa atau tsunami?? Entahlah aku tak mengerti..

Ketakutan ini terus menghantuiku.. mengacaukan sistem kendali kesadaranku..
Batin ini terkoyak.. namun tetap saja badai itu tak akan terhindari..
Mungkin aku akan lenyap.. tersapu bersih serpihan lara..


16 komentar:

  1. hahaha serpihana lara itu apa'an neng, apa dia pembantu yg bisa nyapu gitu kah?

    BalasHapus
  2. aduh puisinyaaa~ :D
    ciee galau ya kak hoho :p

    BalasHapus
  3. Puisinya bagus ^_^. Itu foto yg dibawah galau maksimal, haha.
    Oya, itu burung biru nya rese, mau baca tapi nutupin tulisan!

    BalasHapus
  4. Puisinya keren,.

    Gak usah galau berlama-lama, cepat move on

    BalasHapus
  5. badainya cetar membahana ato enggak nih, wah, bahaya pasti kalo badainya cetar membahana.. bisa2 hatinya kena badai *lho* *ehh*


    baca puisinya sambil ngantuk, kurang bisa dapetin feelnya hhhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya sih gua pake tidur aja.. kan enggak sakit tuh dibanding dijepit jemuran pakaian *woles

      Hapus
  6. keren>> gue paling suka sama bagian ini "mengacaukan sistem kendali kesadaranku.."

    BalasHapus
  7. ciyeeeeee puisi badai hatinya badai cetar membahana bangeeet>.<

    BalasHapus
  8. wow..ilustrasi foto ma puisinya nyambung banget!
    ^^

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Wih, keren nih puisinya. Feelnya dapet. tapi, kok terasa ada yang kurang ya. Menurut gue sih. hmm.

    BalasHapus
  11. puisinya orang yang lagi sedang galau membahana, slamat dtang di galunesia, muahahah.........

    BalasHapus
  12. kalau galaunya terus menghasilkan karya kayak gini sih nggak apa-apa :D

    BW and folback juga ya :D

    BalasHapus