Minggu, 10 Maret 2013

serpihan rindu u,u


Malam ini lagi lagi untuk kesekian kalinya aku terbangun dari tidurku, tak tau hal apa lagi yang mengganjal di otakku. Semua yang kurasa rasanya seperti mengendap di dada, membuatku susah untuk bernafas. Masih saja aku memikirkan hal yang sama. Tapi malam ini berbeda, hanya saja aku merasa semua ingatanku yang selama bertahun-tahun ini ku asingkan ternyata kembali lagi. Aku mulai mengingatnya lagi, bayangan masa laluku bersamanya mulai bersemayam lagi di fikiranku. Semua terekam begitu jelas di benakku, aku bisa melihat senyum manisnya,tatapan matanya yang slalu mengacaukan detak jantungku,wajahnya yang lugu, semua itu tak akan pernah bisa aku lupakan. Hal hal indah yang dulu pernah kulaluli dengannya berputar cepat di kepalaku, memutar satu per satu peristiwa yang setidaknya pernah aku alami bersamanya. Sejenak hal itu terasa sangat nyata, namun kenyataannya itu hanya khayalan. Sakit memang  jika ingatan itu kembali terulang, luka hati yang telah lama hilang pastinya akan ikut kembali juga. Tersadar bahwa kenyataannya jauh sangat berbeda dengan apa yang ada di anganku saat ini.

Mengapa begitu menyakitkan mengenalmu?? Lebih banyak waktu yang kulalui untuk  mengenangmu dan hanya sedikit waktu yang kumiliki saat mengenalmu. Banyak hal yang hilang dari hidupku. Hilangnya senyuman darimu yang kini menjelma menjadi tatapan dingin tajam. Aku tak lagi mengenal sosokmu yang skarang. Kau seperti orang asing, tak satupun yang aku tau tentangmu. Karna memang tak ada lagi yang perlu ku tau darimu. Cukup tau saja dan itu sudah cukup :’(

21 komentar:

  1. Hayooooo... tengah malam mikirin siapa nih?

    salam kenal yah, ini silaturahim pertamaku kesini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. orang bilang obat rindu hanya satu. Yakni bertemu atau ketemu langsung sama yang dirindukan

      Hapus
  2. waw kok bisa deh kenyataan sangat beda dengan angan2, hmmmmm *mikir keras

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena rinem tidak membaca tulisannya secara penuh dan hanya melompat2 membacanya

      Hapus
  3. Masalalu emang indah banget buat dikenang yah :))

    Salam kenal yah ^^

    BalasHapus
  4. du du du du aku rindu, karena dulu berpisah darinya jadi rindu.. mangkanya jadi seseorang itu yang sejati jadinya rindunya enggak membebani tapi menjadikan hidup lebih berwarna layaknya pelangi

    BalasHapus
  5. Ciee yang tengah malem galau...
    Nyeseg ya rasanya ?
    Gue juga pernah ngalamin begituan, mau gimana lagi..
    Gak pengen inget, tapi keinget sendiri..
    Pasrah aja deh yaa :D

    BalasHapus
  6. biasanya saat mengenang masa lalu yang disesali adalah pertemuan..
    kenapa harus ada pertemuan kalau akhirnya hanya menyisipkan luka didalam serpuhan rindu yang tertinggal...

    BalasHapus
  7. waaaah, beberapa katanya ada aku banget nih...tapi emang ya..move on itu suzaaah..ya sudah dinikmati saja, nanti juga ilang sendiri..insyaAlloh...@.@

    BalasHapus
  8. masa lalu tak perlu disesali syg :)
    kita bisa banyak belajar darinya, buktinya ini km bisa bikin coretan-coretan kecil dr masa lalumu :)

    keep writing and move on!!
    :D

    BalasHapus
  9. ini orangnya sama dengan yang kemaren atau beda lagi sih?

    BalasHapus
  10. udah udaah nggak usah dipikirin org yang belum tentu mikirin kita..
    mending berenang aja dalam sumur :D

    BalasHapus
  11. haciaaa ciiiaaa galau nih yee,,, hadudu kalau emang gak mau tau bagus deh, tapi tetap aja kangen yak,hahahay tetap aja sedih n galau, aaakkkk met galau ya,ckckk

    BalasHapus
  12. astagfirullah, postingan ini dan lagu dalam blog ini..tidaaaak... air mata gue tumpeeeh (T-T)

    BalasHapus
  13. Saatnya berpindah konsentrasi, dulu ke si dia, sekarang fokus ke orangtua, saudara dan sahabat. karena mereka pasti mencintaimu..... apalagi kalo ke orang tua, Alloh juga akan memberik balasan.

    BalasHapus
  14. duh galau deh hehehehe
    sabar yaaw nanti pasti gak gitu lagi, dapet yg lebih baik mungkin :)

    salam kenal

    BalasHapus