Kamis, 31 Januari 2013

Kenangan semu


Entah dari mana aku harus menceritakannya.. semua kenangan ini terus berkecambuk liar di ujung fikiranku.. Ya DIA.. lagi lagii dia yang melumpuhkan sistem kerja otakku.. Slalu saja datang tanpa diduga, dan akhirnya mengacaukan akal sehatku..

Berawal dari sebuah keadaan yang mempertemukanku dengannya, situasi yang membuatku slalu bertemu dengannya setiap waktu.. Hingga akhirnya persahabatan itu muncul.. Saat itu aku dan dia masih anak ingusan, belum mengenal apa itu cinta. Persahabatan itu akhirnya berlanjut hingga aku dan dia menapaki masa putih abu abu, dan perasaan aneh itu mulai muncul... Perlahan aku menyadari sebuah perasaan yang tak ku mengerti dari mana asalnya.. Diam diam aku mengaguminya,memperhatikan stiap gerak gerik nya dari kejauhan.. Dalam kesunyian aku slalu berdoa, berharap dia tak akan pernah mengetahuinya, sehingga persahabatan ini akan terus terjaga..

Namun seiring berjalannya sang waktu, perlahan aku mulai menyadarinya.. Aku menyadari ada suatu perasaan yang lain darinya, perasaan bukan seperti layaknya sahabat..  Dan ternyata firasatku benar, dia juga merasakan perasaan aneh spertiku.. Ya, DIA mencintaiku, bahkan dia lebih dulu merasakan perasaan cinta ini sejak awal dia mengenalku.. Entah bagaimana mestinya aku menanggapinya, aku bingung dan takut menghadpinya.. Satu sisi aku merasa bahagia, namun disatu sisi lainnya aku merasa kehilangan sosok persahabatan yang mulai tergeserkan dengan perasaan cinta ini.. Dan setelah dia meyakinkanku, akhirnya aku memutuskan untuk mempertahankan perasaan ini, memulai untuk menjalani ikatan yang lebih dari persahabatan.. Seuntai janji manis darnya tersemat dalam lubuk hatiku yang paling dalam, mengukir sepercik keindahan  yang mewarnai lembar hari hariku.. 

Tak pernah ku duga bila keindahan yang baru saja tercipta akan berakhir begitu cepat.. Sehari setelah pertemuan itu,  pertemuan saat dia menyatakan cintanya padaku, tiba tiba dia berubah, benar benar berbeda dengan sosoknya yang ku kenal slama ini.. Dia mulai mengasingkanku, dan bahkan dengan mudahnya mengubur semua kenangan yang pernah dilaluinya bersamaku.. Aku tak mengerti mnegapa dia bisa berbuat sekejam ini kepadaku.. Apa salahku hingga dengan mudahnya dia memalingkan muka jika melihatku.. Apa salahku hingga dengan mudahnya dia segera beranjak pergi, dan bahkan berlari jika mengetahui keberadaanku, dia tak ingin aku berada disekitarnya.. Sebegitu bencinyakah dia terhadapku??

Tak pernah ada satupun kata yang menjelaskan mengapa keadaan berubah menjadi seperti ini.. Sementara dia pun masih saja bertahan dengan kebisuannya.. Dia tak pernah menyadarinya, bahwa dia telah menyakitiku,melukai persahabatan yang pernah ada diantara aku dan dia.. Tak pernahkah ia memikirkan bagaimana hancurnya perasaanku?? Tak pernahkah ia membayangkan apa yang ku alami  slama bertahun-tahun semenjak kepergiannya dari sisi kehidupanku... Betapa tersiksanya stiap kali rindu ini datang.. Tak pernah ku sangka, akan begitu cepatnya ia lupakan semuanya... Mungkinkah skarang persahabatan ini sudah tak memiliki arti lagi dimatanya, terbuang jauh entah kemana?? Dan juga mungkinkah aku sudah terlempar jauh-jauh dari kehidupannya..

Selasa, 29 Januari 2013

Hey, i miss u :')


This song for u, seseorang yang pernah ada dalam hidupku.. setidaknya kamu sempat menghiasi hari"ku,mewarnai lembar demi lembar kisah sepiku.. meskipun kini sosok ku telah terasingkan dikehidupanmu.. Maafkan aku bila semua ini harus berakhir sperti ini.. Terimakasih, setidaknya kamu telah memberiku kesempatan untuk mengenalmu,menjagamu dan menyayangimu :')


Berjanjilah wahai sahabatku
Bila kau tinggalkan aku
tetaplah tersenyum..
Meski hati sedih dan menangis
ku ingin kau tetap tabah
Menghadapinya..

Bila kau harus pergi
meninggalkan diriku..
Jangan lupakan aku !!

Semoga dirimu disana
kan baik-baik saja
Untuk selamanyaaa..
Disini aku kan selalu
rindukan dirimu
Wahai sahabatku...

Kamis, 24 Januari 2013

Semoga IP ku tuntas :')

Pagi ini bener-bener suram :(
Apalagi setelah ngliat Ip sementara yang nampaknya sudah di upload oleh para dosen di blog akademik.
Hmmm, rasanya setelah ngliat itu semua dengan mata kepala ku sendiri agak sedikit GALAU.
Ya cuma ada satu kata untuk mewakili semua yang ingin ku ungkapkan, yaitu KECEWA !!!
Padahal ini baru semester pertama gue, tapii nilainya udah gak karuan kayak gini.. bikin saluran pernafasan gue naik turun gak beraturan.. Aslii bener-bener berasa dikhianatin pacar (laahhh malah curcol)..
Trus gue musti gimaanaaaaa???

Tapii, ini semua emang salah gue sihh.. Mungkin slama ini gue kurang serius dan sungguh" :(
Iya gue sadar kalo ini semua emang asli salah gue.. Seharusnya kmaren" gue belajar sungguh-sungguh, bukannya malah sibuk nyolong mangga nya tetangga sebelah (lah apa urusannya ujian ama nyolong mangga?? aahh sudahlah Lupakan..)


Semester Gasal tahun 2012/2013
NO
KODE MK
NAMA MATA KULIAH
SKS (S)
NILAI
BOBOT (B)
B X S
ANGKA
HURUF
1
B1014006
Teori Sastra
2
?
0,0
0,00
2
B1004006
Sejarah Sastra Lama
2
75
B
3,0
6,00
3
U0024001
Pengantar Ilmu Pendidikan
2
70
BC
2,5
5,00
4
B0004001
Pengantar Ilmu Budaya
2
78
B
3,0
6,00
5
B1014001
Linguistik Umum
2
63
C
2,0
4,00
6
B1004001
Fonologi
2
77
B
3,0
6,00
7
B1014047
Etika
2
81
AB
3,5
7,00
8
B1014012
Dasar-dasar Menyimak dan Berbicara
2
81
AB
3,5
7,00
9
B1014017
Dasar-dasar Menulis
2
76
B
3,0
6,00
10
B1014015
Dasar-dasar Membaca
2
76
B
3,0
6,00
11
U0010010
Bahasa Inggris
2
68
BC
2,5
5,00
JUMLAH
22
-
-
-
58,00

IP Semester ini: 2,90

Temen-temen saya minta doanya yaa, semoga tanda tanya merah yg ada di kolom bisa merubah ip gue jadi 3 supaya jadinya tuntas :')



Besok adalah hari penentuan ip yang sebenarnya, dan harapan gue cuma satu
SEMOGA IP KU TUNTAS YA ALLAH..
.amin.

Rabu, 23 Januari 2013

HAMBAR -______-



Rasanya hambar...
Yyaa hambar....
Tak ada kata manis,asam dan pahit..
Semenjak sosok itu pergi, semua terasa sama... Hambar...
Entahlah, apa yang membuat hari-hari ku seperti berlalu begitu saja..
Tak ada kesan ataupun kenangan.. yaa, hanya berlalu saja..

Membosankan??? Pastinya..
Tapi apa yang bisa ku perbuat?? Tangis saja tak akan merubah semua ini..
Berdoa pun juga tak bisa mengulang masa itu.. semua itu sudah lewat..
Lalu aku bisa apaa?? Hanya terdiam dan menanti waktu kan berpihak??
Kapaaannn?? Sampaii kapaaaannn??? Hingga aku menyerahkah??
Sungguh aku tak mengerti dengan apa yang ku alami saat ini...
Tahun demi taun telah terlampaui tanpa kehadiran sosoknya..

Dia ada... yaaaa dia ada si sekitarku.. selaluuu..
Namun aku tak dapat menjamahnya..
Sebuah ketidakpahaman membuatnya tak sejalan  lagi denganku..
Entah sejak kapan rasa itu enyah dari lubuk hatinya..
Entah sejak kapan jalan ini menjadi tak searah??
Sejak kapan ia berlabuh ke barat?? Menjauh dari arah timur..
Entahlaahhh......

Selasa, 22 Januari 2013

Corat Coret

Assalamualaikum para Labilisme (sebutan untuk para fans #ehhh, sejak kapan gue punya fans???? :p )

Selamat pagiiii semuanyaaaaa :D
Marilah kita baca Basmallah (bagi yang beragama islam lhoo :) ) untuk mengawali pagi hari yang cerah ini supaya segala aktivitas dilancarkan dan diberi kemudahan. "Bismillahirohmanirohim"
Apa kabar kalian?? mama,papa sehatt kan?? adek,kakak juga sehat kaan?? pak RT,pak RW,pak Lurah juga sehaat kaan??  #mendadak kepo

Oke cukup sudah basa basi nyaa, kalo kelamaan ntar keburu kucing tetangga gue beranak..
Oh iyaa, hari ini gue mau nge post CERPEN niih... Pastinya ni cerpen buatan gue sendiri dooong hehe
Emang sih kagak bagus" amat, tapi kan yang penting asli,orisinil buatan tangan gue sendiri, yakiinnnlaah sumpah tanpa bahan pengawet dan pemanis buatan serta cocok untuk semua umur (mulai deh kagak nyambungnya). Semoga cerpen ini bisa bermanfaat (siapa tau abis baca cerpen ini kalian bisa ketemu sama jodohnya trus mendadak kaya raya :p), dan silahkan beri komentar apabila mungkin ada kritik atau saran yaaa :)

SELAMAT MEMBACA :D

KLIK DISINI YAA :)


Cerpen :)


PUISI TERakhiR

Kau datang.... memecah semua kebisuan..
Menghapuskan  semua air mata
Hening kurasa lenyap sudah..
Kini ku bisa pergi dengan tenang..”

Sore itu angin berhembus  kencang, memecah awan kelabu  yg tertutup kabut mendung. Kau duduk termenung di bangku taman, tersirat kesedihan yg mendalam dari sorot matamu. Dan pada saat itulah untuk pertama kalinya aku melihatmu menagis. Terfikir oleh ku untuk mendekatimu dan menghapuskan air mata di pipi mu, tapi niat ku terhenti, karna kedatangan nya. Tiba-tiba dia datang menghampirimu, dan mengajakmu pergi entah kemana. Dan aku hanya bisa terdiam dalam keheningan.

Keesokkan harinya, aku kembali melihatmu duduk termenung di taman itu. Seperti saat kemarin, kau masih saja menangis. Ingin skali aku menghampirimu dan menyentuhmu, menghapuskan semua air mata yg tak berhenti mengalir membasahi pipi mu. tapi saat aku mendekat, kau sama skali tak melihatku. Aku berteriak” dihadapanmu, memanggil” namamu, tapi kau juga tak bisa mendengar suaraku , Aku benar” ingin memeluknmu, tapi bagaimana mungkin.... Skarang dunia kita sudah berbeda. Aku disini sendiri, dan kau disana bersamanya. Bersama dia, orang yang sama seperti hari kemarin yang mengajakmu pergi meningglkan taman ini.

Aku tak mengerti mengapa tuhan tega memisahkanku dari orang” yg aku cintai. Knapa tuhan tega membiarkanku berada sendiri disini, tak ada satupun yg menemani. Hanya sepi dan hening yg kurasa. Tak seperti setahun yg lalu, saat aku masih bisa menyentuhmu.

Saat itu, matahari bersinar terik dan memancarkan sinarnya. Kau dan aku duduk bersama di bangku taman yg sedang kau dudukki skarang.
“ve, kalo kita udah lulus ntar kamu mau daftar di universitas mana?” katamu, sambil mengeluarkan kertas ungu dari tasmu.
“tauuuk deh, masih belom kefikiran tuuh.. nah kamu sndiri mau nglanjutin kuliah dimana? Jawabku.
“kalo aku sih, ngikut kamu ajaaa. Hehe” katamu, yg sibuk sendiri mencorat coret kertas ungu yg kau kluarkan dari tasmu.
“yeee, kok ngikut aku siih?? Dasar gak kreatif...”
“biarin, suka” aku dong.”
“eh kamu lagi ngapain sih, dari tadi asyik sendiri. Itu kertas apaan?”
“lagi nulis puisi”
“hah? Puisi? Haha gak salah nih... seorang Fahriza Renanda Adiatama bisa nulis puisi?? Mustahil banget deh.”
“sialan lo, biarpun tampang gue kelihatan bandel gini. Tapi hati gue tuh puitis tauk”
“emang kamu lagi nulis puisi tentang apa ri?”
“tentang penantian seorang pangeran dalam mencari permaisurinya”
“haha, idiiih najis lo. Sok puitis banget sih. Gak pantes tauk”
“denger yaaa, nona Velisa Alfaro yang super duper resek. Masih mendingan gue, walaupun gentlemen tapi masih bisa bikin puisi. Nah elu yang katanya miss perfect, tapi mbikin puisi aja gak bisa. ”
“yeee, bukannya gue gak bisa.. tapi males ajaaa. Lagian hal kayak gitu tu gak penting. Cuma buang” waktu.”
“ciih, bilang ajaa kalo lu emang gak bisa. Gak punya bakat siih.haha”
“ah brisik, udah deh mending lu trusin aja noh nulis puisinya. Dari pada nggangguin gue mlulu”
“tuuh kan, kalo emang gak bisa udah bilang ajaa. Sini, biar gue ajarin.” Ejek fahri yg kemudian mengulurkan selembar kertas ungu.
“buat apaan niih kertas?”
“yaa buat elo nulis puisi laah. Niih, simpen baek” yaaah, jangan sampe ilang. Ntar begitu sampe rumah, elu buat deh puisi buat gue. Yaah itung” buat kenang”an gitu kalo ntar kita udah lulus nah ntar kalo udah slesei bikin puisinya, pas perpisahan ntar lu kasih deh tuh puisi karya lu ke gue. Trus ntar gue juga bakal ngasih puisi karya gue buat elo..”
“laah kan kamu tau, kalo aku paling gak bisa kalo di suruh bikin puisi.”
“nah maka dari itu, ntar gue ajarin deh.”
“beneran niih?”
“iyeeee, bawel amat sih lu.”

Semenjak saat itu, setiap sore sepulang skolah. Kita slalu ke taman. Kau mengajari ku untuk membuat puisi, puisi yang nantinya akan ku berikan padamu sebelum aku akan pergi meninggalkanmu.

hari itu semakin dekat..
Aku takut kalo nantinya..
Rasa ini tak sempat tersampaikan..
Haruskah aku meminta tuhan untuk menghentikan waktu??”

Hari kelulusan pun akhirnya tiba, sesuai dengan janjimu. Sore itu stelah acara kelulusan selesai, kau pun menunggu ku di taman itu. Tapi , hingga malam hampir tiba. Aku tak kunjung datang. Kau duduk termenung, dan menggenggam selembar kertas ungu. terlihat seberkas kekecewaan dari raut wajahmu. Malam tlah datang, dan kau pun pergi meninggalkan taman dengan langkah penuh kecewa. Dan aku tak bisa berbuat apa”, aku tak bisa mencegahmu untuk tidak pergi meninggalkan taman itu, agar aku dapat menemuimu dan menepati janjiku untuk memberikan puisi ini kepadamu. Tapi apa daya ku?? aku hanya bisa terkapar tak berdaya, terbalut kain putih dan dikelilingi orang” yang menagisi ku. Mereka menangisi kepergianku.

Tiga tahun aku menahan semua derita ini, penyakit kanker yang sudah lama menggerogoti tubuh ku semenjak awal kita dipertemukan. pada saat penerimaan murid baru. Dulu sebelum aku mengenalmu, aku slalu berfikir “kapan tuhan akan memanggilku?”  Karna aku lelah dengan keadaan semua ini. Aku ingin segera pergi, agar aku bisa tenang disana. tapi semenjak aku mengenalmu, aku seperti memiliki semangat hidup baru. Bahkan aku takut kalau tiba” tuhan akan mengambil nyawaku. Sejak awal kita dipertemukan perasaan aneh ini mulai muncul, stiap pagi hari saat aku membuka mata, hanya ada satu nama yang slalu muncul difikiranku yaitu “Fahriza Renanda Adiatama” seseorang yang sangat berarti untukku, yang bisa membuatku bertahan hidup.

“ri, kamu harus bisa merelakan velisa. Biarkan dia tenang disana.” Ucap seorang wanita yang duduk disampingmu.
“aku gak bisa re, meskipun dia sudah pergi. Tapi rasanya dia masih disini”
“dia udah meninggal ri, harusnya kamu bisa mengikhaskan dia. Biar kamu gak terus”an terpuruk sperti ini. Kamu harus bisa membuka hati mu untuk orang lain”
“renata, aku gak bisa!!”
“kamu pasti bisa ri, lupain velisa. Kamu gak bisa kayak gini terus, move on ri. Velisa pasti bakal kecewa kalo kamu terpuruk sperti ini.”
“kamu bener re, harusnya aku bikin velisa bangga. Biar dia bahagia disana.”
“yaudah, mending besok kita ke makamnya velisa.”
“iyaa, makasih re. Kamu udah bikin aku tenang”
“iya samasama.”

 Hari ini kau datang ke makamku, kau datang bersamanya. Kau menangis dan memandangi batu nisan yang tertuliskan namaku. Sesaat kemudian kau mengeluarkan selembar kertas ungu dan meletakkannya diatas makamku.

Mencintaimu, adalah  sesuatu yang tak bisa aku hindari...
Terlalu kuat panah asmara yang tertancap karnamu..
Sekeras apapun aku mencoba menepis rasa ini..
Dalam benak ku slalu hadir bayangmu..”

By: Fahri

 Selembar kertas yang harusnya kau berikan padaku saat perpisahan hari kelulusan. Namun karna tuhan tlah memanggilku, kau pun tak sempat memberikan puisi itu pada ku.. Puisi terakhir untukku.... kemudian kau pergi meninggalkan makamku  ku, kau pergi bersamanya. Aku tau dari semenjak awal kita dipertemukan , aku tak kan pernah bisa memilikimu. Tapi setidaknya aku sudah cukup bahagia, karna ternyata kau juga mencintaiku. meskipun aku tak sempat menyatakan perasaan ku kepadamu.

“Kau datang.... memecah semua kebisuan..
Menghapuskan  semua air mata
Hening kurasa lenyap sudah..
Kini ku bisa pergi dengan tenang..
Jangan pernah menangisi kepergianku..
Karna itu akan membuatku smakin terluka..
Hanya satu permintaan terakhir ku...
Ijinkan aku melihatmu bahagia,,
walaupun  kau tak bersamaku...”

by: Velisa

Minggu, 20 Januari 2013

mereka adalah sosok yang luar biasa :*

Sebuah kata berisikan 7 huruf, yang memiliki berjuta makna. Gak ada  satu orang pun yg bisa hidup tanpa seorang sahabat, karna makhluk yg bernama "SAHABAT"  sengaja diciptakan oleh yang maha kuasa untuk menemani hari" kita yg terkadang amat berat apabila dilalui seorang diri. Gue pun juga termasuk orang yg membutuhkan sosok SAHABAT. Gue butuh seseorang yg slalu siap ndengerin smua uneg" gue, seseorang yg slalu tersenyum saat gue bahagia, seseorang yg slalu menangis saat gue sedih, seseorang yg slalu merebahkan pundaknya untuk tempat bersandar saat gue bener" lelah menghadapi hidup ini, seseorang yg mau berbagi dalam keadaan apapun, seseorang yg slalu ada kapanpun gue butuh.


Dan seseorang yg slalu ada di hidup gue adalah mereka, SAHABAT YANG SLALU MENGERINGI JALAN HIDUP GUE, orang" yang paling ngertiin gue di dunia ini adalah MEREKA :)


#REZA PRILY REZTIKA (bebo)


si imut yang satu ini slalu aja bikin gue ngakak gak karuan ngadepin tingkah lakunya yg agak" *maaf* GILA. Gimana nggak ngakak, tiap kali liat dia ngomong tuh mimik muka nya itu lohh, slalu bikin gue pengen ngakak. Gak tau knapa tiap gue liat muka nya bawaan nya pengen ketawa mlulu, abis muka nya lucu, kayak teletubis yg abis di gebukin sama shoun the shipp (nah loh gimana coba). Tapi kalo dia lagi sedih, beeeeeh muka nya lgsg brubah 180 derajat, dari yg tadinya senyum lebar jadi cemberut, trus mukanya ditekuk sampe kusut kayak baju yg gak disetrika selama seabad. Apalagi kalo dia lagi bad mood, beeeeh semut aja ampe ketakutan ngliat muka dia.

Tapii kalo dia lagi seneng, beeeehhhh bawel nyaaa minta apuuunn,, ngoceh teruuuusss sampe ni telinga pegel ndengernya.hehe ppis :p Yaaah biarpun dia baweel, gue tetep sayaaaaang bangeet sama dia.. justru bawelnya itu yg slalu bikin gue kangen sama diaaaa haha :*

Hal tergila yang pernah gue lakuin bareng dia adalah, dulu pas kita masih smp pas bulan ramadhan kita sering mbolos puasa. pulang skolah gue langsung ke rumah dia, kan tiap siang rumahnya sepi gak ada orang trus kita beli indomie sama pop es di warung terdekat. itu aja beli nya sambil ngumpet" hehe biar gak ketahuan kalo kita gak puasa.

Satu hal yang bikin gue bangga punya sahabat kayak dia, yaituuuu Dia slalu ada buat gue, bukan cuma suka tapi juga duka. dan satu hal yg bikin gue kagum sama dia, seberat apapun masalah yg dia hadapi dia tetep bisa tegar dan gak pernah nyerah. Gue slalu belajar banyak hal dari dia, tentang arti kehidupan.

#EVA CRYSTALIA (eva)


Sahabat gue yang satu ini hobi banget gonta ganti idola. Dulu pas SD  dia ngefans banget sama ADA BAND, smua lagu" nya adaband dia hafal. Trus pas hampir lulus SD dia ngefans banget sama band RADJA, saking ngefans nya dia hafal nama" istri personil band radja. 

Waktu SMP kebetulan kita satu skolahan, pas kelas satu dia ngefans sama YOVIE N THE NUNO. Nah waktu SMA dia ngefans sama THE VIRGIN, saking ngefansnya dia sampe potong rambut kayak mita the virgin. Skarang dia udah kuliah dan skarang dia ngefans sama ONE DIRECTION, saking ngefans nya tiap menit dia bikin status tentang one direction di fb, gila beranda gue sampe penuh sama statusnya dia. WOW. Gak cuma di fb doang, di twitternya dia isinya juga one direction smua. apalagi blog nya,, beeeeehhhh mbahas tentang one direction.. benar" amazing..haa haa

Tapiii niih yang gue heran, kok dia gak pernah yaaa ngefans sama gue??? hahahhahhahhahahaaaaa

Jadi inget dulu pas SD kita sering banget nyanyiin lagu yang ada di iklan deterjen, entah knpa gue sama dia suka banget sama lagu itu "bukit berbungaaaa, tempat yang paling indaaahhh.. disana kita sering jalan bersama, di bukit berbungaaaa" hahaha

Dulu pas SD kita juga pernah berantem gara" rebutan cincin yg ada gambarnya patrick. Gara" itu gue sama dia jadi diem"an slama 3 hari. haha konyol banget deeehh.. Satu hal yang slalu bikin gue inget sama dia ituuu, tiap liat kartun spongebob di global TV. Soalnya dari dulu kitaa suka bangeet sama patrick, bahkan gue sama dia hafal bangeet hampir smua dialog yg sering diucapin patrick. satu hal yang bikin gue kagum sama sahabat gue yang smart ini adalaaah, dia slalu ceria, gak pernah murung dan bisa bikin orang" disekitar dia slalu happy :)

#TRISKA EMI TIRAWATI (riska)

Berawal dari rumah kita yang tetanggaan dan  skolah di TK+SD yang sama, kita jadi deket sampe skarang. Dulu pas masih kecil kita sering main bareng, dan bahkan mandi bareng pun pernah hahhahaaaa... parah bangeett, yaa maklum laaah dulu kan masih kecil jadi belom punya rasa malu. kaaan masih anak ingusan.hhe
Saking sering nya kita maen bareng, pernah gue hampir lupa pulang ke rumah. Dari pagi sampe maghrib gue maen di rumah dia, bahkan sampe makan+mandi disana. Emak gue sampe nyari kesana sini, malah gue nya enak"an maen monopoli di rumah dia. hehe jadi malu kalo inget kejadian waktu ituu.. Dulu kita sering banget maenan bongkar pasang,mbahkan gara" rebutan bongkar pasang kita pernah hampir berantem.hehe (kalo rebutan pacar alhamdulillah belom pernah hehehhe). Sahabat gue yang ini orangnya rame bangeeett, bawel tapi asyik kalo diajak ngobrol. Dan anehnya tiap kali gue ngrumpi ama dia, waktu 5 jam tu rasanya 5 menit.hehe kalo udah ngobrol ama dia gue sering lupa waktu.

satu hal yang bikin gue kagum sama dia adaalaaaahh, dia gak pernah memandang persahabatan dengan materi dan nrima apa adanya gue. bukan ada apa nya gue.

#PUJI PUSPITA SARI (puji)

ini sahabat gue yg slalu setia nemenin gue kemana" (ke kamar mandi pun dia rela nemenin hahhaa). Dia slalu ada waktu buat gue. Slain baik, dia juga orangnya apa adanya, natural dan gak dibuat". Udah gitu nurut sama orang tua pula. Hmm bener" mantu idaman para mertua wkwkwkk

Hmm ngomongin soal puji, gue jadi inget kalo duluu kita sering bareng. mungkin itu juga yang bikin gue tambah deket sama dia. Entah knapa kalo lagi sama dia bawaan nya happy terus, soalnya dia orangnya bawel sih.haha 

Apalagi kalo ngomongin yang berhubungan sama band ungu, beeeehhh semangat bener ni anak. soalnya dia tuuuh ngefans banget sama band ungu.

satu hal yang bikin gue kagum dari dia adaalaah, dia orang nya gak pernah menuntut apapun dari gue. itu yang bikin gue slalu enjoy sahabatan ama dia.

THANKS TO ALL MYBEST FRIENDS yang slalu ada buat gue saat suka ataupun duka :')

PERSAHABATAN itu gak mengenal perbedaan, gak mandang usia dan materi. Asal kita saling menerima apa adanya, saling berbagi dan mengerti satu sama lain itulah arti persahabatan yang sesungguhnya :')