Rabu, 26 September 2012

SEHELAI KERTAS yang bikin Galau -,-

hmm..
gue gak tau yaa knapa hari ini gue bisa mendadak galau.. (knapa harus mendadak galau?? knapa gak mendadak kaya ajaaa???) 
dari pagi, dari awal makul pertama di kampus.. sampe makul terakhir, galau nya gak ilang".. bahkan galau nya berpindah temapat.. dari ruang kuliah jam pertama, pindah ke ruang kuliah jam ke dua dan seterusnya.. (galau berantai) gue rasa, hari ini gue mengalami yang namanya GALAU DOOR TO DOOR  -,-
sebuah perasaan galau dimana kita akan mengalaminya dari tempat satu ke tempat berikutnya (definisi galau menurut Masita P D R 2012 pasal 123 #ayat ayat galau) 

selama gue di kampus, dari jam pertama sampe mau pulang gue males ngapa"in.. bahkan dosen nya njelasin panjang lebar tentang makul hari ini sama sekali gak gue dengerin.. ni mata emang konsen mandengin layar LCD, tapi otak gue keluyuran kemana" hueeheheee
malahan sempet"nya gue nulis kagak jelas di buku yang gak jelas jugaa..
gak tau terinspirasi dari mana ni kata".. tau" muncul di otak.. yaudah langsung gue tulis ajaa.. 
judulnya SEHELAI KERTAS :)
okee, selamat membaca :))


aku adalah sehelai kertas..
tersobek oleh gunting tajamu..
sehelai kertas kosong tanpa tulisan..
terinjak-injak beribu kaki insan..
aku kertas kelabu..
terbuang di tong sampah itu..
kertas tak bewarna..
tak punya nilai makna..
aku kertas yang tipis.. 
tak mampu menciptakan bait puitis..
aku kertas tanpa tinta..
tak mampu ungkapkan kata..

aku tak seperti origami..
terlipat rapi, memiliki arti..
aku hanya kertas buram..
kusut dan suram..


Sabtu, 22 September 2012

GEJALA JATUH CINTA !!


gue gak tau apa yang sedang terjadi sama gue akhir" ini. tiba" degdeg an gak jelas laah, yang ntar tiba" mendadak galau, ntar tau" bingung, kadang juga ngalamun tanpa sebab, kadang juga senyum" sendiri. gak tau laah apa yang ada difikiran gue. serba gak jelas semua.. Abstrak (kayak muka gue hehe)..

setelah selama beberapa hari,jutaan menit dan bermilyaran detik.. akhirnya gue tau penyebab terjadinya smua kekacauan ini..
GUE KENA GEJALA JATUH CINTA !!!
emaaaaaakkkkkk.... pisau mana pisau..
panik ni gueee.. panggilin ambulans doooonggggggg.....
gue gak tau knpa bisa tiba" muncul perasaan yang tak diundang kayak giniii..
gue bingung.. gue takut kalo ntar gue bakal patah hati.. karna kata orang" JATUH CINTA ADALAH PATAH HATI YANG TERTUNDA..
nglupain yang dulu" aja susah, apalagi ntar kalo akhirnya gue bakal nglupain yang satu ini -,-

gue paling males kalo udah berhadapan sama hal yang kayak gini. karna seorang profesor jenius yang kpalanya bener" botak (botak karna saking jeniusnya) juga gak bakal bisa nyelesein masalah yang gue hadapin skarang. albert einstein pun juga pasti bakalan angkat tangan kalo udah berhubungan dengan CINTA.. cuma tuhan yang tau alasannya.. karna tuhanlah yang sudah mengirimkan perasaan ini.. gue cuma bisa berharap smoga tuhan memberikan yang terbaik, smoga gue gak salah milih.. dan smoga perasaan ini bisa mengubah hidup gue menjadi lebih baik dari yang sebelumnya.

tapi yang bikin gue bingung, gue masih ajaa mikirin someone yang dulu.. kalo gue lagi ada di deket si ITU (bukan nama sebenarnya) gue gak inget sama someone yang dulu. tapiiii, kalo gue jauh sama si ITU gue langsung deh keinget sama someone yang dulu.. rasanya kayak terjepit diantara dua pulau.. kita gak tau jalan mana yang harus kita sebrangi.. bisa aja kita dapet jalan yang benar, tapi bisa juga kita dapet jalan yang salah.. Ciyeeee,, ternyata ada banyak hal yang bisa digunakan untuk mengibaratkan CINTA.. Brrrrrrr

hmm, kalo difikir" (alhamdulillah, ternyata gue masih punya pikiran), akhir" ini gue kepikiran si ITU  mlulu.. gak pagi,gak malem gue kepikiran dia mlulu.. maunya siih gak mikirin dia, tapiiii keinget senyumnya mlulu.. huehehehehehe.. kalo lagi dalam keadaan kayak gini gue bawaannya ndengerin lagu" yang lope" gituuu deeehhh..hehe

kayak lagu yang satu ini, bener" ngelambangin apa yang gue alami saat ini

#Kasmaran ==> pinkan mambo
Apa kabar dunia? apakah harimu masih penuh dengan basa basi cinta
Dari semua pria hanya engkau yang membuatku tak mengerti
Ku tak mampu untuk meninggalkanmu

Siang dan malam aku tak kuasa melupakan bayangmu

Meski telah terlukai hatiku, meski aku harus mendusta nurani
Siang dan malam aku tersenyum teringatkan ulahmu
Mungkinkah ku terjerat cinta buta ataukah ku hanya merasa kasmaran

gak cuma siang,malam gue keinget dia.. bahkan di stiap aktivitas gue, slalu aja kepikiran dia..
gue lagi makan inget dia.. gue lmau tidur inget dia.. dan mau ke WC pun gue juga keinget dia.. parah kaaannnnn...
kayak lagu yang satu ini hehe

#Ingat kamu ==> Duo maia
Apakah ini namanya cinta?
Begitu membingungkan
Aku kini sedang jatuh cinta
Ku tanyakan mengapa
Hatiku resah, hatiku gundah
Semuanya jadi serba salah

Aku mau makan, ku ingat kamu

Aku sedang sedih, juga ku ingat kamu
Aku sedang bosan, ku ingat kamu
Oh cinta, inikah bila ku jatuh cinta



kadang gue bingung, knapa gue bisa suka sama si ITU. apa yang bikin gue suka sama dia?? gue gak tau..
rasanya, gue suka smua tentang dia.. gue gak peduli siapa dia, gue gak pengen berharap lebih dari apa yang ada di dia..
gue suka dia apa adanya.. bukan karna ada apanya.
sepertinya lagu" ini cocok untuk menggambarkan perasaan gue 

#Indah cintaku ==> Vanessa angel ft Niki
Cintaku, tak pernah memandang siapa kamu
tak pernah menginginkan kamu lebih
dari apa ada nya dirimu

#Tak sempurna ==> Bondan fade2black
Ku kagumi kelemahanmu
Ku cintai semua kekuranganmu
Itu bagiku indah, kau yang tak sempurna

#Natural ==> Dmasiv
ku suka kamu apa adanya
senatural mungkin aku lebih suka
ku suka kamu begini saja
bukan karna ada apa"nya 
dari yang kau punya

aku hidup di dunia

ingin tenang baik" saja
bersamamu aku bisa
melewati itu

Tapi gue takut berharap.. gue udah cukup nyaman dengan keadaan ini.. karna gue bisa bebas ngapain aja..
yaah walaupun terkadang gue slalu berfikir kalo apa yang gue harepin gak mungkin terjadi.. belom lagi, gue juga belom bisa nglupain someone yang dulu..
lagu ini bener" ngungkapin apa yang gue rasain saat ini

#Rasa Ini ==> Vierra
ku tak percaya kau ada disini
menemaniku disaat dia pergi
sungguh bahagia kau ada disini
menghapus semua sakit yang kurasa


#Kekasih sejati ==> Monita
aku yang memikirkan
namun aku tak banyak berharap
kau membuang waktuku
tersita dengan angan tentangmu
mencoba lupakan tapi ku tak bisa
mengapa begini??

oh mungkin aku bermimpi

menginginkan dirimu
untuk ada disini menemaniku
oh mungkinkah kau yang jadi
kekasih sejatiku
semogaaa tak sekedar harapku

#Lebih dari indah ==> Nikita wili
bergetar hati ini
saat mengingat dirimu
mungkin saja diri ini
tak terlihat olehmu
aku pahami itu

bagaimana caranya agar kamu tau bahwa

kau lebih dari indah di dalam hati ini
lewat lagu ini kuingin kamu mengerti
aku sayang kamu ku ingin bersamamu

gue tau, pasti suatu saat nanti gue bakal mengalami berbagai hal" yang mungkin menyakitkan.. tapi gue yakin, gue bisa melaluinya..
yang pasti gue berterima kasih karna tuhan telah mempertemukan gue dengan keadaan ini.. dengan adanya dia, hidup gue mulai berubah..
apapun yang terjadi nanti, pasti tuhan punya maksud dan tujuan dibalik smua itu :)



#perahu kertas ==> Maudy ayunda
KU BAHAGIA, KAU TELAH TERLAHIR DI DUNIA
DAN KAU ADA DIANTARA MILYARAN MANUSIA
DAN KU BISA DENGAN RADARMU MENEMUKANMU :)

#Adera ==> Lebih indah
DAN KAU HADIR MENGUBAH SEGALANYA
MENJADI LEBIH INDAH..

Berdasarkan apa yang gue rasain skarang, gue bisa menyimpulkan bahwa jatuh cinta bisa membuat waktu yang lama terasa singkat di saat kita menyadari keberadaannya..

Rabu, 19 September 2012

ost MY GIRLFRIEND IS GOMIHO


hmm, gak tau knapa yaa.. gue senenggg bangeett sama lagu ini.. berawal dari gue iseng" nonton drama korea di salah satu stasiun TV (stasiun TV lhoo, bukan stasiun kereta api). judul dramanya MY GIRLFRIEND IS GOMIHO", bagus deehh filmnyaa.. baru nonton sedetik aja gue langsung ketagihan (ketagihan sama tampang cakep aktor utamanya huehehehee "oppa LEE SUNG GIE")
saking seringnya nonton gue sampe jatuh hati sama lagu" yang jadi ost nya. salah satunya yang judulnya "FOX RAIN"  lagunyaa mellow abis.. bisa bikin kita nangis bombay 7 hari 7 malem.. (nangis karna kagak tau artinya tu lagu, abisnya pake bahasa korea siihh) okee daripada kalian pada penasaran, langsung ajaa.. cekidoottttt..




사랑을 아직 난 몰라서
더는 가까이 못가요
근데 왜 자꾸만 못난 내 심장은
두근거리나요

난 당신이 자꾸만 밟혀서
그냥 갈 수도 없네요
이루어질 수 도 없는 이 사랑에
내 맘이 너무 아파요

하루가 가고 밤이 오면
난 온통 당신 생각뿐이죠
한심스럽고 바보 같은 날
어떻게 해야 좋을까요

마음이 사랑을 따르니
내가 뭘 할 수 있나요
이루어질 수도 없는 이 사랑에
내 맘이 너무 아파요

Dubirubiruraffa
Dubirubiruraffa
Dubirubiru dubirubiru
dubirubiruraffa

Dubirubiruraffa
Dubirubiruraffa
Dubirubiru dubirubiru…~

하루가 가고 밤이 오면
난 온통 당신 생각뿐이죠
한심스럽고 바보 같은 날
어떻게 해야 하나요

내 아픔이 무뎌져 버릴 날이
언제쯤 내게 오긴 할까요
한심스럽고 바보 같은 날
어떡해 하란 말인가요

달빛이 너무나 좋아서
그냥 갈 수가 없네요
당신 곁에 잠시 누워 있을게요
잠시만 아주 잠시만

Dubirubiruraffa
Dubirubiruraffa
Dubirubiru dubirubiru
dubirubiruraffa..

Sarangeul ajik nan mollaseo 
Deoneun gakkai motgayo
Geunde wae jakkuman motnan nae simjangeun
Dugeungeorinayo

Nan dangsini jakkuman barphyeoseo

Geunyang gal sudo eomneyo
Irueojil su do eomneun I sarange
Nae mami neomu apayo

Haruga gago bami omyeon

Nan ontong dangsin saenggakppunijyo
Hansimseureopgo babo gateun nal
Eotteoke haeya joheulkkayo

Maeumi sarangeul ttareuni

Naega mwol hal su innayo
Irueojil sudo eomneun I sarange
Nae mami neomu apayo

Dubirubiruraffa

Dubirubiruraffa
Dubirubiru dubirubiru
Dubirubiruraffa

Dubirubiruraffa

Dubirubiruraffa
Dubirubiru dubirubiru… ~

Haruga gago bami omyeon

Nan ontong dangsin saenggakppunijyo
Hansimseureopgo babo gateun nal
Eotteoke haeya hanayo

Nae apeumi mudyeojyeo beoril nari

Eonjejjeum naege ogin halkkayo
Hansimseureopgo babo gateun nal
Eotteokhae haran maringayo

Dalbichi neomuna johaseo

Geunyang gal suga eomneyo
Dangsin gyeote jamsi nuwo isseulgeyo
Jamsiman aju jamsiman

Dubirubiruraffa

Dubirubiruraffa
Dubirubiru dubirubiru
Dubirubiruraffa

I still don’t understand love 
So I can’t get any closer
But why does my foolish heart
keep pounding?

I’m haunted by you again and again

I just can’t get away
This hopeless love
Hurts my heart so much

Going from day to night

You’re all I think about
Being so pitiful and silly
What should I do?

The heart follows love

What am I going to do?
This hopeless love
Hurts my heart so much

Dubirubiruraffa

Dubirubiruraffa
Dubirubiru dubirubiru
dubirubiruraffa

Dubirubiruraffa

Dubirubiruraffa
Dubirubiru dubirubiru…~

Going from day to night

You’re all I think about
Being so pitiful and silly
What should I do?

The day when my pain fades away

Will that day ever come?
Being so pitiful and silly
What can I do after all?

The moonlight is so beautiful

I just can’t get away
Let me lie down by your side for a moment
A moment, just a moment

Dubirubiruraffa

Dubirubiruraffa
Dubirubiru dubirubiru
dubirubiruraffa


Aku masih tidak mengerti cinta
Jadi aku tidak bisa lebih mendekat
Tapi mengapa hati ku bodoh
terus berdebar???

Aku dihantui oleh mu.. lagi dan lagi

Aku bahkan tidak bisa pergi
Ini cinta tanpa harapan
Sakit hati ku begitu banyak

Pergi dari hari ke malam

Aku terfikirkan semuanya
Menjadi begitu menyedihkan dan konyol
Apa yang harus aku lakukan?

Jantung menjadi cinta

Apa yang harus aku lakukan?
Ini cinta tanpa harapan
Sakit hati ku begitu banyak

Dubirubiruraffa

Dubirubiruraffa
Dubirubiru dubirubiru
dubirubiruraffa

Dubirubiruraffa

Dubirubiruraffa
Dubirubiru dubirubiru ... ~


Pergi dari hari ke malam
Aku terfikirkan semuanya
Menjadi begitu menyedihkan dan konyol
Apa yang harus aku lakukan?

Aku pergi ketika hari telah memudar

Akankah hari itu pernah datang?
Menjadi begitu menyedihkan dan konyol
Apa yang dapat aku lakukan setelah semuanya?

Cahaya bulan begitu indah

Aku hanya tidak bisa pergi
Biarkan aku berbaring di sisi mu sejenak
Sesaat, hanya sesaat..

Dubirubiruraffa

Dubirubiruraffa
Dubirubiru dubirubiru
dubirubiruraffa .. 

Download MP3 – Ost. My Girl Friend is a GuMiHo – Fox Rain – Lee Sun Hee

Selasa, 11 September 2012

KACAU BALAU -,-

gue gak tau apa yang terjadi sama gue akhir" ini.. dimulai dari kmaren, gue terpaksa kluar ruangan karna gue terlambat masuk kuliah jadi dosen minta gue kluar.. gue nyesel bangettt, knapa gue bisa telat.. stiap 1 mata kuliah itu berarti banget buat gue.. jauh" dari rumah, gue bela"in gak sarapan, gak tau nya sampe sana gue gak di izinin ikut kuliah :(
bego banget sih gue.. kalo aja gue brangkat lebih awal, pasti gue gak bakal disuruh kluar ruangan... aaaaaaaaaaa gue bener" nyesel :(((

Dan gara" gue mikirin kejadian kmaren terus, hari ini gue nglakuin kesalahan lagi.. gue salah liat jadwal,, gue kira ini hari rabu ternyata hari selasa.. hari selasa jadwalnya jam 7 ada kuliah, tapi gue malah brangkatnya jam 9.. padahal jam 9 kan jadwalnya hari rabu.. aaaaaaaaaaaaaa bego bangett sii gue.. lagi" gue absen kuliah.. skarang malah tambah kacau fikiran gue.. gue pengen gak pernah absen, gue pengen brangkat terus. karna gue bener" niat kuliah.. tapi karna ketololan gue, udah dua pertemuan yang gue lewatin..
gue bener" kecewa, orang tua gue udah mbiayain mahal" cuma buat nguliahin gue.. tapi gue nya malah kayak gini.. rasanya sedih banget.. gue berharap, smoga besok" gue gak bakal nglakuin kesalahan lagi.. smoga hari esok bisa lebih baik dari hari ini.. dan smoga kejadian hari ini gak akan terulang lagi :(

Minggu, 09 September 2012

CN BLUE :)

siapa sih yang gak tau CN BLUE ?? para ababil (ABG labil) jaman skrang pasti tau dong sama band tenar asal korea ini. (bahkan saking famous nya jabang bayi yang masih di kandungan aja tau tentang CN BLUE)

gak tau knapa yaaaa gue senengggg bangeeettt sama band yang terbentuk pada 25 Agustus 2009 ini.
selain mreka cakep+unyu badai, lagu" cn blue tuu easy listening banget :D
pas didengerin kapan aja, dimana aja.. bahkan saat kita BAB (Buang Air Besar) pun lagu cn blue masih tetep enak didenger huehehehe. Dan lagu yang paling gue suka LOVE GIRL, gak tau knpa tiap gue ndengerin lagu ini, rasanyaaa tuuu kayak mreka nyanyiin lagu itu khusus buat gue hahahaha

*kata orang pantai itu indah, tapi menurut gue lebih indahan  tampang" personil cn blue huehehe*

*biasanya kalo orang rambutnya lagi kena angin tu berantakan, tapi liat deh mreka smakin rambutnya kena angin malah kliatan smakin ganteng umumumu*

*bangun tidur aja masih tetep cakep huahahaha*

*keren banget yaa mreka.. aduuh frezeer mana frezeer??? hati gue meleleh niih haha *

*versi kartun nya aja unyu gini, gimana aslinya coba??*

*yang pake jaz biru, cakep bangeet :**

Okee gue akan kenalin 4 kaka gue yang super duper ganteng unyu kece badai satu persatu :)

JUNG YONG HWA
Nama  : Jung Yong Hwa
Posisi di group : Leader, Gitaris, Rapper, Vokalis Utama
Profesi : Penyanyi, pencipta lagu, aktor, rapper, MC
Tanggal Lahir : 22 Juni 1989
Tempat Lahir : YeoksamDong, Seoul, Korea Selatan
Tinggi : 180 cm
Berat : 63 kg
Golongan Darah : A
Zodiak : Cancer
Agensi : FNC Musik

MIN HYUK
Nama : Kang Min Hyuk
Posisi di group : Drummer
Tanggal Lahir : 28 Juni 1991
Tempat Lahir : Korea Selatan
Tinggi : 184 cm
Berat : 60 kg
Golongan Darah : A
Zodiak : Cancer
Agensi : FNC Music



JONG HYUN
Nama : Lee Jong Hyun
Posisi di group : Gitaris, Vokalis
Tanggal Lahir : 15 Mei 1990
Tempat Lahir : Korea Selatan
Tinggi : 182 cm
Berat : 64 kg
Golongan Darah : O
Agensi : FNC Music


JUNG SHIN
Nama: Lee Jung Shin (이정신)
TTL: 15/09/1991
Posisi: Bassist
Tinggi : 186cm
Berat : 66kg
Blood Type: A




Lagu CN blue yang paling gue suka :)

LOVE GIRL
IN MY HEAD
L.O.V.E
I'M A LONER
WHERE ARE U
I DON'T KNOW
HEY YOU
STILL IN LOVE 

okee itu tadi sekilas hal yang gue suka dari CN BLUE :*



byee byee
angeyoo gaseoo

Rabu, 05 September 2012

KULIAH PERDANA ciyee :p


HELLO EVERBODY :))

ijinkan gue berbagi pengalaman..
eheemm.. kmaren tanggal 3 september adalah kuliah perdana gue.. dan rasanya itu kayak permen nano manis asem asin rame rasanyaaa :D
lo tau apa yg terjadi disanaa??? pasti lo gak tauuu kaannn?? yaaa kaannnn?? ah payah lo !! dikit" gak tau.. iihhh ini sebenernya gue ngomong apaan sih dari tadi nglantur mlulu..
hehe ok langsung ajaa yaa, gue critain tentang kuliah pertama gue..

yaaapp, that it's true... ternyata bener apa kata orang"... slama ini tiap gue liat disinetron ato FTV kuliah itu kayaknya asyiikk.. seruu.. dan yang pasti dapet gebetan yang cihuuyy abis (ngimpi kaleeeee) tiap gue liat di FTV, artisnya brangkat kuliah, trus sampe sana ngrumpi" sama geng eksis nya. trus abis itu ada cowok cakep unyu badai lewat dan si artis pun tatapan mata sama tu cowok cakep unyu+kece badai.. trus tanpa disengaja si artis ketemu sama si cowok cakep itu, lalu mereka saling senyum dan menyapa.. kemudian si cowok minta nomer hp si artis dan mreka lgsg kontak"an, tak lama kemudian mreka pun jadian..
(ini kalo di sinetron)

(ini kalo di dunia nyata)

dan dari sepenggal adegan ftv tadi,,  yang pengen gue tanyain KAPAN KULIAHNYAA?? perasaan di adegan FTV tadi kagak ada yg namanya masuk kelas, ketemu dosen ataupun ngerjain tugas.. kalo di sinetron perasaan si artis tiap di kampus bengong" galau mikirin si gebetan.. ngapain mahal" bayar kuliah kalo disana cuma numpang duduk buat nglamunin gebetan.. padahal kalo di dunia nyata jangankan nglamunin gebetan, orang mau nafas aja gak sempet (mampus doongg), saking padetnya kegiatan sampe" mau nafas aja susah..

(ini kalo di sinetron)


(ini kalo di dunia nyata)

dan berdasarkan hal" yg gue alami saat kuliah.. gue pun memutuskan bahwa kuliah itu gak sesimpel di Sinetron meeennn.. ngampus, tabrakan ma cowok cakep trus jadian deehhh.. itu kalo di sinetron -,-
lo harus tau kalo kuliah yang sesungguhnya itu gak seindah di sinetron.. 
kalo di dunia nyata itu  -,- :  brangkat, absen, dapet tugas dari dosen, pulang. sampe rumah bikin tugas, trus tidur. besoknya brangkat lagi, absen, dapet tugas dari dosen, pulang, sampe rumah ngerjain tugas. dan begitu seterusnyaaaa.. gak ada yg namanya tabrakan sama cowok cakep, yg ada malah tabrakan jadwal kuliah.. ato gak tabrakan sama pak bon :p

yaah tapi kuliah itu gak seseram itu kok
banyak hal baru yang akan kita dapet disana. banyak hal yang akan merubah kepribadian kita. yang mungkin dulu kita manja, disana kita akan perlahan tumbuh menjadi dewasa dan bisa bertanggung jawab ataupun menerima resiko dari stiap keputusan yang kita buat :)
so enjoy with masa" kuliah kalian guys, jangan sia"in kesempatan yang kalian dapet :D

Minggu, 02 September 2012

WANGSIT DADAKAN

entah dapet wangsit dari mana, tau" pas gue lagi bengong dibawah pohon (bukan berarti gue lagi ngepet lhoooo) langung aja muncul sekelebat kata" di otak gue.. dan karna gue termasuk tipe orang yang sigap siap sedia 25 jam (nah lho yg 1 jam nyolong dari mana coba??) tanpa baa bii buu bee boo gue lgsg ngluarin senjata andalan gue yang paling jituu "buku tulis ama bolpen" (punya gue sendiri lhoo buku+bolpen nya, bukan nyolong punya orang!)..  Trus gue salin deh kata" yang ada di otak ke sebuah buku tulis.. Okee langsung ajaa kita simak hasil karya puisi dadakan gue.. tepuk tangannya manaaa????? KRIK KRIK.. (perasaan gue mintanya tepuk tangan deh, knapa bunyi nya krik? harus nya kan prok prok prok.. emang jangkrik bisa tepuk tangan yaa?? buat tepuk jidat aja mreka kesusahan..)
okee cekidooottt :D



RUANG HAMPA

disini.. ditempat ini..
duduk termenung dan menyepi..
sunyi, hening.. terasa sendiri..
entah apa yang buatku beginii??

diam, mulut bungkam membisu..
tersudut oleh ruang dan waktu.
melawan baris masa lalu.
entah mengapa keadaan tetap begitu??

aku inginkan INI !!
tapi tak ada yang mengerti??
aku inginkan ITU !!
tapi tak ada yang mau tau??

coba berteriak pada angin..
namun angin tak mendengar!
coba bertanya pada langit..
namun langit tak menjawab!

bimbang.. galau menyapa..
lelah.. tak tau harus bagaimana??
angan jauh dari genggaman..
harapan memudar perlahan..

biarlah  gelap menghilang..
pastikan esok kan terang..




gimana?? bagus kaann.... iyaa doong.. bagus dooongg... #maksa
plis jawab bagus doong.. #pemaksaan berlebihan
apaa?? masih aja tetep gak ada yang bilang bagus??
yasudaah #pasrah
krikk krikk



*puisi diatas terinspirasi oleh Tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttt...... maaf nama disensor.. yang pasti dia orang, bukan alien..*