Jumat, 07 Juni 2013

Kupu-Kupu Senja

Langkahnya semakin jauh.. meninggalkan ribuan jejak semu. Kakinya terus melaju.. tak peduli akan seekor kupu-kupu yang terjatuh di belakangnya. Kupu-kupu itu berteriak lirih memanggil-manggil namanya.. namun dia tetap memandang ke depan. Tak pernah sekalipun ia menengok ke belakang, apapun hal yang terjadi ia tak menghiraukannya. Langkah kakinya kian mantab.. jejak-jejaknya pun terasa semakin berlalu. Tak tau arah manakah yang akan menghentikan jejaknya.. tempat manakah yang akan ia tuju..

Langkah kakinya bergerak semakin cepat.. sementara sang kupu-kupu terus terbang mengikuti arah jejaknya. Namun ia tetap tak menyadai keberadaan sang kupu-kupu itu. Matanya hanya tertuju pada satu tempat itu.. tempat yang akan ia tuju. Suatu tempat yang jauh.. Tempat dimana sang kupu-kupu tak akan bisa menemukan jejaknya lagi..

Sang kupu-kupu terus mengepak-ngepakkan sayap rapuhnya yang hampir patah, dan terus mengejar sosok yang hampir tak terlihat bayangnya.. hingga akhirnya kabut senja pun tiba, kupu-kupu itu kembali terjatuh.. pandangannya kabur, seluruh matanya tertutup oleh gelapnya kabut senja.. semuanya tak dapat terlihat. Seketika itu juga, sosoknya tak terlihat lagi.. kupu-kupu itu telah kehilangan jejaknya. Menyadari hal itu, sang kupu-kupu semakin putus asa.. namun ia tetap berusaha untuk terbang.. kupu-kupu itu terus mengepak-ngepakkan sayapnya.. namun lagi-lagi terjatuh.. kini sayapnya benar-benar patah.. 


15 komentar:

  1. akhirnya sayapnya patah... kesian... -___-

    BalasHapus
  2. yah, jangan pataaaah...hehehe, semoga kupu kupu bisa mendapatkan sayapnya kembali...kalao kupu kupu tanpa sayap wah kasian..hehehe
    kalo bole saran, hurufnya jangan kuning begini, susah dibaca cc..:)

    BalasHapus
  3. Sayap sang kupu pun patah hingga berujung berdiam diri dan kembali ketitik perhentian.. saat kupu mengepakkan indahnya diri, usia kupu taklah lama.. mungkin iya akan mati ataukah ia akan kembali menjadi larva dikemudian hari..

    BalasHapus
  4. tiba-tiba dari arah belakang muncul metromini. Dan kupu-kupu itu pun naek metromini untuk pulang kerumah. TAMAT!!

    hihi, gue malah ngerusak cerita yak? Well, terusin dong endingnya jadi kek gimana?

    BalasHapus
  5. untung kupu kupu senja..bukan kupu kupu malam *eeeehhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu sinetron jaman dulu jg ada kupu2 kertas ya :)

      Hapus
  6. kasian kupu-kupunya, bawa ke dokter yuk *lhoh*...

    saran ya ... bagian yg ini kyknya rancu deh "Langkah kakinya bergerak semakin cepat.. sementara sang kupu-kupu terus terbang mengikuti arah jejaknya. Namun ia tetap tak menyadai keberadaan sang kupu-kupu itu" kupu-kupu itu maksudnya dikejar, tapi ia berjalan, g terbang gitu ya?

    BalasHapus
  7. kupu-kupu nya bukan yang kayak di lagunya NOAH -_-

    BalasHapus
  8. wih, tumben tulisannya rada2 puitis :)

    BalasHapus
  9. Yang jadi pertanyaan, "Siapakah kupu-kupu tersebut ?" :)

    BalasHapus
  10. Kupu kupu jangan pergi , terbang terbanglah disini :D nyanyi

    BalasHapus
  11. Kupu kupunya semoga cepet tumbuh lagi ya sayapnya. Senja:')

    BalasHapus
  12. kupu-kupu yang lucu..
    ke mana engkau terbang?
    nanananananana~

    rara lagi galau ya?
    udah ngaku aja..
    apa? tuh kan.. bener..
    =))

    BalasHapus