Sabtu, 08 Juni 2013

Akhir Kisah Kita


Aku pernah kau sayangi..
Pernah juga kau sesali..
Jadi mimpi yang abadi..
Tersimpan dalam di hati..

Kitaa.. biarlah akan jadi kisah..
Kisah yang ku tanggung sepanjang hidup..
Biaaarr.. dunia jadi saksi kitaa..
Teramamat berat ku lupakan cinta..

Tak kuasa aku lari..
Dari yang telah terjadi..
Aku yakin engkau pasti..
Mengenang dikala sepi..

A Song By : Khaliza Putri => Kita

Dulu aku adalah sosok yang paling dekat denganmu. Menyenangkan.. setiap saat, aku selalu disisimu.. yaaa.. indah memang.. namun itu dulu.. yaa,, itu dulu..  berbeda dengan saat ini, segalanya yang pernah terjadi dan sedang kuhadapi..  sekarang, aku adalah seseorang yang paling jauh darimu.. aku adalah sosok orang yang tersingkir dari sekitarmu.. aku adalah orang yang mungkin tak berhak lagi berada di sisimu.. menyedihkan.. setiap kali kau ada disekitarku,, aku hanya bisa melihatmu.. yaa inilah yang terjadi sekarang... Aku dan kamu memang berada di tempat yang sama, tetapi hati dan ragamu berada jauh disana. Hingga rasanya sosok ku pun tak terjamah olehmu.

Aku ingat, dulu senyum itu slalu ada untukku, namun saat ini senyum itu tak pernah ada untukku, senyum itu bukan milikku lagi. Kamu tak pernah lagi menunjukkan senyuman itu padaku. Sedih memang, saat menyadari kamu tersenyum untuk mereka, namun aku tak kau hiraukan. Yaa dulu senyuman itu hanya untukku, hanya aku yang dapat membuatmu tersenyum... bukan dia.. dan bahkan mereka.. tapi sekarang, hanya aku satu-satunya orang yang tak bisa membuatmu tersenyum.

Seringkali aku termenung sendiri, mengenang semua yang telah terlewati.. menyesali apa yang pernah ku sia-siakan selama ini. menyadari hal yang menyebabkan keadaan ini.. memang benar,, ini bukanlah sepenuhnya kesalahanmu.. akulah yang menyebabkan semua ini.. jika saja aku dapat mengartikan setiap isyarat darimu, jika saja aku dapat memahami perasaanmu,, jika saja aku tak meragukanmu,, jika saja aku memberimu kepastian,, jika saja aku tak melawan perasaanku,, jika saja aku jujur pada hatiku.. mungkin kau tak kan begitu tersakiti.. yaa jika saja aku tak melakukan kesalahan bodoh itu,, kau tak kan terluka..

Terkadang aku selalu berfikir, kenapa waktu dengan mudahnya dapat memutar balikan kedaan? Hatiku sering bertanya-tanya mengapa kedaannya bisa sperti ini?? Bagaimana bisa dulu sperti itu dan skarang sperti ini??


23 komentar:

  1. kalian baru putus ya?? Kenapa putus kok jadi musuhan?? Wah..wah..ini artinya, cari pacar sama dengan cari musuh dong..ckckck..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti cuma deket terus habis itu nggak deket lagi?

      Hapus
    2. cinta bukan hanya menyatukan, tp juga bisa memisahkan...Aseeknya bahasa gue..haha

      Hapus
    3. aaaa jadi inget quotes film tapi lupa film apa.

      "bagaimana bisa ada hubungan yang berakhir, apabila ceritanya saja belum dimulai?"

      Hapus
  2. duuh, galau awak ya?
    hehe
    you know, hmm..
    i think, sometimes it's better to be alone because nobody can hurt you :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. stadium 3? haha udah akut dong :p

      sstt,.. jgn keras-keras ngomong nya.. kedengaran sampe blog sebelah nih :D

      Hapus
  3. Hm.. jauh n lost contact ama org yang pernah datang ke hati itu perlu..
    Semangat -3-)9

    BalasHapus
  4. lagi galau? lagi diphp in cowok ya? atau kemaren2 lagi hts an?
    udaaaaah masih banyak ikan dilaut kok tenang aja *ganyambung*

    BalasHapus
  5. suka dengan kalimat yang ini Hatiku sering bertanya-tanya mengapa kedaannya bisa sperti ini?? Bagaimana bisa dulu sperti itu dan skarang sperti ini?? ...huaaaaa kisahhnya mirip dengan kisahkuu dulu dia adalah orang yang paling dekat denganku dan sekarang dia adalah orang yang paling jauhh dariku begitulah mungkin hidup, ya Ra.. waktu dgn bgtu mudah membalikkan semuanya:-)

    BalasHapus
  6. biarkan dia berlalu lah...
    Penyesalan memang slalu dtg belakangan...
    Namun yg sudah trjadi gak bisa terulang...
    Tapi mungkin saja...masih bisa diperbaiki...
    Ya jgn sampai bermusuhan sih kalo bs... :)

    BalasHapus
  7. aduhh kenapa itu kok sendirian ditengah gitu? hahahah xD

    BalasHapus
  8. kenapa aku malah jadi ikutan sedih ya -_-

    BalasHapus
  9. haha parah ni, kayak nyo baru puts, move on mbak, move on :)

    BalasHapus
  10. Duh, kamu lagi sedih yah?
    Sini aku peluk {}

    Tenang..
    Kamu masih muda..
    Perjalananmu masih panjang..
    Oke, aku berasa tua banget ngomong kayak gini hempfth =_=

    BalasHapus
  11. datang lagi sekedar meninggalkan jejak kembali.. kisah kita hampir sama^^

    BalasHapus
  12. aku bingung mau ngomong apa.

    kalo aku sih gak pernah merasa memiliki / membutuhkan sesuatu. Jadi kalau itu hilang, yasudah.

    makanya banyak banget yang bilang aku tuh cuek -,-
    -----
    masih ada ratusan juta orang di Indonesia dan milyaran lain di dunia. Gak usah galau karena satu orang aja ya :D

    BalasHapus
  13. wah wah kok ceritanya mirip sama aku sih -_-'. aku yang jadi cowoknya :D

    BalasHapus
  14. keadan dan situasi yang sm persis sdng ku alami skrng... :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita senasib :(
      udah, gak usah sedih.. tetep semangat.. move on dooong :D

      Hapus
  15. liat fotonya aja kesiaan banget tuh *salah fokus*

    BalasHapus
  16. sedih banget kak ceritanya.. huhu.. :'(
    jadi galau .. huaaahuaaa #nangis7keliling7tanjakan

    BalasHapus
  17. koo...mirip siih... T_____T #berpelukan #deritaorangtakdianggap

    BalasHapus