Minggu, 20 Januari 2013

mereka adalah sosok yang luar biasa :*

Sebuah kata berisikan 7 huruf, yang memiliki berjuta makna. Gak ada  satu orang pun yg bisa hidup tanpa seorang sahabat, karna makhluk yg bernama "SAHABAT"  sengaja diciptakan oleh yang maha kuasa untuk menemani hari" kita yg terkadang amat berat apabila dilalui seorang diri. Gue pun juga termasuk orang yg membutuhkan sosok SAHABAT. Gue butuh seseorang yg slalu siap ndengerin smua uneg" gue, seseorang yg slalu tersenyum saat gue bahagia, seseorang yg slalu menangis saat gue sedih, seseorang yg slalu merebahkan pundaknya untuk tempat bersandar saat gue bener" lelah menghadapi hidup ini, seseorang yg mau berbagi dalam keadaan apapun, seseorang yg slalu ada kapanpun gue butuh.


Dan seseorang yg slalu ada di hidup gue adalah mereka, SAHABAT YANG SLALU MENGERINGI JALAN HIDUP GUE, orang" yang paling ngertiin gue di dunia ini adalah MEREKA :)


#REZA PRILY REZTIKA (bebo)


si imut yang satu ini slalu aja bikin gue ngakak gak karuan ngadepin tingkah lakunya yg agak" *maaf* GILA. Gimana nggak ngakak, tiap kali liat dia ngomong tuh mimik muka nya itu lohh, slalu bikin gue pengen ngakak. Gak tau knapa tiap gue liat muka nya bawaan nya pengen ketawa mlulu, abis muka nya lucu, kayak teletubis yg abis di gebukin sama shoun the shipp (nah loh gimana coba). Tapi kalo dia lagi sedih, beeeeeh muka nya lgsg brubah 180 derajat, dari yg tadinya senyum lebar jadi cemberut, trus mukanya ditekuk sampe kusut kayak baju yg gak disetrika selama seabad. Apalagi kalo dia lagi bad mood, beeeeh semut aja ampe ketakutan ngliat muka dia.

Tapii kalo dia lagi seneng, beeeehhhh bawel nyaaa minta apuuunn,, ngoceh teruuuusss sampe ni telinga pegel ndengernya.hehe ppis :p Yaaah biarpun dia baweel, gue tetep sayaaaaang bangeet sama dia.. justru bawelnya itu yg slalu bikin gue kangen sama diaaaa haha :*

Hal tergila yang pernah gue lakuin bareng dia adalah, dulu pas kita masih smp pas bulan ramadhan kita sering mbolos puasa. pulang skolah gue langsung ke rumah dia, kan tiap siang rumahnya sepi gak ada orang trus kita beli indomie sama pop es di warung terdekat. itu aja beli nya sambil ngumpet" hehe biar gak ketahuan kalo kita gak puasa.

Satu hal yang bikin gue bangga punya sahabat kayak dia, yaituuuu Dia slalu ada buat gue, bukan cuma suka tapi juga duka. dan satu hal yg bikin gue kagum sama dia, seberat apapun masalah yg dia hadapi dia tetep bisa tegar dan gak pernah nyerah. Gue slalu belajar banyak hal dari dia, tentang arti kehidupan.

#EVA CRYSTALIA (eva)


Sahabat gue yang satu ini hobi banget gonta ganti idola. Dulu pas SD  dia ngefans banget sama ADA BAND, smua lagu" nya adaband dia hafal. Trus pas hampir lulus SD dia ngefans banget sama band RADJA, saking ngefans nya dia hafal nama" istri personil band radja. 

Waktu SMP kebetulan kita satu skolahan, pas kelas satu dia ngefans sama YOVIE N THE NUNO. Nah waktu SMA dia ngefans sama THE VIRGIN, saking ngefansnya dia sampe potong rambut kayak mita the virgin. Skarang dia udah kuliah dan skarang dia ngefans sama ONE DIRECTION, saking ngefans nya tiap menit dia bikin status tentang one direction di fb, gila beranda gue sampe penuh sama statusnya dia. WOW. Gak cuma di fb doang, di twitternya dia isinya juga one direction smua. apalagi blog nya,, beeeeehhhh mbahas tentang one direction.. benar" amazing..haa haa

Tapiii niih yang gue heran, kok dia gak pernah yaaa ngefans sama gue??? hahahhahhahhahahaaaaa

Jadi inget dulu pas SD kita sering banget nyanyiin lagu yang ada di iklan deterjen, entah knpa gue sama dia suka banget sama lagu itu "bukit berbungaaaa, tempat yang paling indaaahhh.. disana kita sering jalan bersama, di bukit berbungaaaa" hahaha

Dulu pas SD kita juga pernah berantem gara" rebutan cincin yg ada gambarnya patrick. Gara" itu gue sama dia jadi diem"an slama 3 hari. haha konyol banget deeehh.. Satu hal yang slalu bikin gue inget sama dia ituuu, tiap liat kartun spongebob di global TV. Soalnya dari dulu kitaa suka bangeet sama patrick, bahkan gue sama dia hafal bangeet hampir smua dialog yg sering diucapin patrick. satu hal yang bikin gue kagum sama sahabat gue yang smart ini adalaaah, dia slalu ceria, gak pernah murung dan bisa bikin orang" disekitar dia slalu happy :)

#TRISKA EMI TIRAWATI (riska)

Berawal dari rumah kita yang tetanggaan dan  skolah di TK+SD yang sama, kita jadi deket sampe skarang. Dulu pas masih kecil kita sering main bareng, dan bahkan mandi bareng pun pernah hahhahaaaa... parah bangeett, yaa maklum laaah dulu kan masih kecil jadi belom punya rasa malu. kaaan masih anak ingusan.hhe
Saking sering nya kita maen bareng, pernah gue hampir lupa pulang ke rumah. Dari pagi sampe maghrib gue maen di rumah dia, bahkan sampe makan+mandi disana. Emak gue sampe nyari kesana sini, malah gue nya enak"an maen monopoli di rumah dia. hehe jadi malu kalo inget kejadian waktu ituu.. Dulu kita sering banget maenan bongkar pasang,mbahkan gara" rebutan bongkar pasang kita pernah hampir berantem.hehe (kalo rebutan pacar alhamdulillah belom pernah hehehhe). Sahabat gue yang ini orangnya rame bangeeett, bawel tapi asyik kalo diajak ngobrol. Dan anehnya tiap kali gue ngrumpi ama dia, waktu 5 jam tu rasanya 5 menit.hehe kalo udah ngobrol ama dia gue sering lupa waktu.

satu hal yang bikin gue kagum sama dia adaalaaaahh, dia gak pernah memandang persahabatan dengan materi dan nrima apa adanya gue. bukan ada apa nya gue.

#PUJI PUSPITA SARI (puji)

ini sahabat gue yg slalu setia nemenin gue kemana" (ke kamar mandi pun dia rela nemenin hahhaa). Dia slalu ada waktu buat gue. Slain baik, dia juga orangnya apa adanya, natural dan gak dibuat". Udah gitu nurut sama orang tua pula. Hmm bener" mantu idaman para mertua wkwkwkk

Hmm ngomongin soal puji, gue jadi inget kalo duluu kita sering bareng. mungkin itu juga yang bikin gue tambah deket sama dia. Entah knapa kalo lagi sama dia bawaan nya happy terus, soalnya dia orangnya bawel sih.haha 

Apalagi kalo ngomongin yang berhubungan sama band ungu, beeeehhh semangat bener ni anak. soalnya dia tuuuh ngefans banget sama band ungu.

satu hal yang bikin gue kagum dari dia adaalaah, dia orang nya gak pernah menuntut apapun dari gue. itu yang bikin gue slalu enjoy sahabatan ama dia.

THANKS TO ALL MYBEST FRIENDS yang slalu ada buat gue saat suka ataupun duka :')

PERSAHABATAN itu gak mengenal perbedaan, gak mandang usia dan materi. Asal kita saling menerima apa adanya, saling berbagi dan mengerti satu sama lain itulah arti persahabatan yang sesungguhnya :')

18 komentar:

  1. sahabat memang terkadang menjadi segalanya bagi kita...
    semoga kan terjaga selamanya ya persahabatannya... :)
    salam..

    BalasHapus
  2. sahabat bukan hanya sekedar sahabat..
    tapi bisa jadi sosok keluarga bahkan rumah kedua bagi kita... :)
    semoga persahabatannya langgeng sampai ke anak cucu yaahh... *ehh

    BalasHapus
  3. Sahabat memang orang yang paling baik. Mereka selalu ada disaat kita butuhkan. Terkadang kita juga sudah menganggap sahabat sebagai sodara sendiri. Hehe..

    Semoga persahabatannya langgeng ya sampe tua sampe punya cucu. Hehe :D

    BalasHapus
  4. sahabat itu orang yang bisa membuat kita bahagia tapi tak jarang juga loh terluka.. tapi itulah sahabat !

    BalasHapus
  5. I feel this kinda feeling too :) kalo saya, waktu kuliah gerombolan bertujuh, kalo jaman sekarang mungkin udah jadi girlband wekekek..

    semoga senantiasa langgeng sampe tua akhir hayat ya :)

    BalasHapus
  6. tsahhh tanpa sahabat hidup ini hampa kaya di luar angkasa lohh ciyusss

    BalasHapus
  7. cantik-cantik banget sahabatnya :D *salah fokus*

    BalasHapus
  8. mandi bareng adalah tanda betapa akrabnya kalian sebagai seorang sahabat (y)

    BalasHapus
  9. emg ad yg bilang friednship is no colour... jadi gak akn berubah smpai kpnpun...

    BalasHapus
  10. boleh tuh kenalan ma sahabatnya hahaha biasa modus jomblo....sahabat emang penting bagi hidup kita walau terkadang jadi dilematis lo udah punya pacar

    BalasHapus
  11. Punya sahabat emg asik.. Tp tiati lhooo kalo diantara kalian punya pacar yg gak LDR..kdg2 sahabat dilupakan krn sbagian besar wktu diabisin buat dating ma doi -___-

    BalasHapus
  12. sahabat itu sangat berarti, pokonya lap you deh semua sahabat gua haha

    BalasHapus
  13. halo dulu suka mblos puasa ya hayo ketahuan deh hahaha

    BalasHapus
  14. Semoga persahabatanya bisa lama dan bermanfaat,,,...

    BalasHapus
  15. temen kamu yang namanya puji miriiiip banget sama temenku, namanya puji juga. serius

    BalasHapus