Minggu, 02 September 2012

WANGSIT DADAKAN

entah dapet wangsit dari mana, tau" pas gue lagi bengong dibawah pohon (bukan berarti gue lagi ngepet lhoooo) langung aja muncul sekelebat kata" di otak gue.. dan karna gue termasuk tipe orang yang sigap siap sedia 25 jam (nah lho yg 1 jam nyolong dari mana coba??) tanpa baa bii buu bee boo gue lgsg ngluarin senjata andalan gue yang paling jituu "buku tulis ama bolpen" (punya gue sendiri lhoo buku+bolpen nya, bukan nyolong punya orang!)..  Trus gue salin deh kata" yang ada di otak ke sebuah buku tulis.. Okee langsung ajaa kita simak hasil karya puisi dadakan gue.. tepuk tangannya manaaa????? KRIK KRIK.. (perasaan gue mintanya tepuk tangan deh, knapa bunyi nya krik? harus nya kan prok prok prok.. emang jangkrik bisa tepuk tangan yaa?? buat tepuk jidat aja mreka kesusahan..)
okee cekidooottt :D



RUANG HAMPA

disini.. ditempat ini..
duduk termenung dan menyepi..
sunyi, hening.. terasa sendiri..
entah apa yang buatku beginii??

diam, mulut bungkam membisu..
tersudut oleh ruang dan waktu.
melawan baris masa lalu.
entah mengapa keadaan tetap begitu??

aku inginkan INI !!
tapi tak ada yang mengerti??
aku inginkan ITU !!
tapi tak ada yang mau tau??

coba berteriak pada angin..
namun angin tak mendengar!
coba bertanya pada langit..
namun langit tak menjawab!

bimbang.. galau menyapa..
lelah.. tak tau harus bagaimana??
angan jauh dari genggaman..
harapan memudar perlahan..

biarlah  gelap menghilang..
pastikan esok kan terang..




gimana?? bagus kaann.... iyaa doong.. bagus dooongg... #maksa
plis jawab bagus doong.. #pemaksaan berlebihan
apaa?? masih aja tetep gak ada yang bilang bagus??
yasudaah #pasrah
krikk krikk



*puisi diatas terinspirasi oleh Tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttt...... maaf nama disensor.. yang pasti dia orang, bukan alien..*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar