Selasa, 11 September 2012

KACAU BALAU -,-

gue gak tau apa yang terjadi sama gue akhir" ini.. dimulai dari kmaren, gue terpaksa kluar ruangan karna gue terlambat masuk kuliah jadi dosen minta gue kluar.. gue nyesel bangettt, knapa gue bisa telat.. stiap 1 mata kuliah itu berarti banget buat gue.. jauh" dari rumah, gue bela"in gak sarapan, gak tau nya sampe sana gue gak di izinin ikut kuliah :(
bego banget sih gue.. kalo aja gue brangkat lebih awal, pasti gue gak bakal disuruh kluar ruangan... aaaaaaaaaaa gue bener" nyesel :(((

Dan gara" gue mikirin kejadian kmaren terus, hari ini gue nglakuin kesalahan lagi.. gue salah liat jadwal,, gue kira ini hari rabu ternyata hari selasa.. hari selasa jadwalnya jam 7 ada kuliah, tapi gue malah brangkatnya jam 9.. padahal jam 9 kan jadwalnya hari rabu.. aaaaaaaaaaaaaa bego bangett sii gue.. lagi" gue absen kuliah.. skarang malah tambah kacau fikiran gue.. gue pengen gak pernah absen, gue pengen brangkat terus. karna gue bener" niat kuliah.. tapi karna ketololan gue, udah dua pertemuan yang gue lewatin..
gue bener" kecewa, orang tua gue udah mbiayain mahal" cuma buat nguliahin gue.. tapi gue nya malah kayak gini.. rasanya sedih banget.. gue berharap, smoga besok" gue gak bakal nglakuin kesalahan lagi.. smoga hari esok bisa lebih baik dari hari ini.. dan smoga kejadian hari ini gak akan terulang lagi :(

3 komentar:

  1. Aminn... sabar.. gag usah di pikirin lagi... jadikan pengalaman aja supaya ke depan lebih baik lagi...
    salam kenal sobat blogger baru...

    BalasHapus
  2. Sabar sobb...
    itulah perjuangan...
    Semangat yaah....:)

    BalasHapus