Senin, 13 Agustus 2012

best moment 11 agustus 2012 :*

berawal dari gue ikut pesantren di skolah gue (ups #lebih tepatnya mantan skolahan gue), gue ama temen" (lina,ria,riska,zila) memutuskan untuk nginep. pas tengah malem gue lagi ngrumpi sama adek" kelas gue di aula. lagi enak" duduk anteng tiba" dari blakang ada yg nutupin mata gue, gue panik !! dalam fikiran gue udah
berprasangka kalo "gue mau dirampok" #tapi setelah gue pikir" gak mungkin ada orang yang mau ngrampok gue, duit aja kagak ada dan orang tua gue bukan konglomerat. dan gue berfikir lagi kalo mungkin gue bakal diculik #tapi setelah gue pikir", gak mungkin ada orang yang mau nyulik gue... udah tampang gembel, duit pun tak punya.. yang ada kalo ada orang yang nyulik gue pasti karna manusia" dimuka bumi ini sudah punah..
Ahh ngomongin apaan sih gue jadi belibet kagak jelas.. oke gue lanjutin, Dari blakang ada yang nutupin mata gue, dan gue berhasil buat nglepasin tangan yang nyangkut di muka gue.. stelah gue buka mata AMALINA DIENULITASARI berdiri di blakang gue bawa lilin (gue kira dia mau ngepet) dan UNZILA ASTARI,EDRIA RAHMAWATI,RISKA LARAS nyanyiin lagu happy birth day..  rasanya gue pengen meluk smua temen" gue umumumu :* dan bilang makasih :')

Beberapa menit kemudian, temen" gue yang tadinya ada diluar tau" pada ke aula  sambil bawa" gitar.. gue kira mereka mau ngamen. tapi ternyata mereka nyanyiin lagu nya jamrud yang selamat ulang tahun.. specless bangeet deeehh.. jam 00.00 dinyanyiiin lagu ulang tahun sama ARICA,DWIKI,PAK ADI,ADIT,BAGAS,A'YUN,SINGGIT,MISS EKA, dan makhluk" lainnya :)


singkat cerita..
Sorenya gue ama temen" SD gue buber skalian reunian. trus pas pulang buber kita nongkrong" dulu di rumahnya YENI. berubung udah bertaun" kita gak ngumpul, jadi kita nongkrong sampe malem. pas gue lagi duduk, gak ada badai,gak ada banjir tiba" si IRMA pinjem HP gue. dan tanpa rasa curiga gue minjemin hp gue.. dan gak ada angin topan,gak ada tsunami tiba" si RIO ngajakin gue ngomong (ternyata ini bagian dari rencana mereka buat ngalihin pandangan gue).. dan gak ada kebakaran,gak ada gempa bumi tau" si YENI+VIKTOR+JAROT numpahin tepung ke gue.. dan dengan muka tanpa berdosa si ENGGAR ngguyur aer sebaskom ke muka gue.. dan temen" yang laen juga ikut ngguyur gue pake tepung+aer.. beeehhhh lo tau gak gimana rasanyaaa malem" dumandiin pake tepung+aer??? rasanya tuuuhh kayak lo lagi tidur trus tau" ada gajah nglindes badan lo !!! (apa hubungannya sama gajah??? dan ada apa dengan cintaa?? knapa patrick berantem sama spongebob?? dan knapa dora gak jadi nikah sama buts???). gue berasa kayak adonan roti yang siap di panggang.. ni baju badan belepotan sama tepung+aer smua.. udah gitu dimarahin sama tetangga nya si YENI pulaaa... gara" gue njerit".. bener" apeeesss.. bener" kado yang gak bakal gue lupain sampe 7 turunan... kado terindah di ulang taun gue yang ke 18 :* untuk pertama kalinya gue mandi jam 10 malem.haha


THANKS TO ALL YANG INGET SAMA ULTAH GUE :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar