Selasa, 21 Oktober 2014

A N E H

Entah berawal dari mana perasaan seperti ini bisa muncul, perasaan yang sangat aneh bagiku, perasaan yang nampaknya asing tapi terasa familiar, perasaan yang mungkin pernah aku alami sebelumnya, perasaan yang dulu sempat membuat hari-hariku dipenuhi dengan nama sesorang, perasaan yang mampu membuatku tersenyum tanpa alasan, perasaan yang juga mampu membuatku menangis tanpa alasan, benar-benar perasaan yang aneh... sangat aneh.. tak ada pertanda, tak ada gejala, tak ada peringatan dan langsung muncul begitu saja. Perasaan ini mudah datang dan hinggap, tetapi sulit untuk pergi.

Entah untuk keberapa kalinya aku terjebak dalam perasaan seperti ini, rasanya sudah lama sekali aku berhasil mengindar. Tapi seseorang itulah yang menyeretku untuk bertemu kembali dengan perasaan seperti ini. Dan kini aku terperangkap di lubang yang sama, hanya saja seseorang yang membuatku tunduk berbeda. Dia adalah seseorang yang tak pernah aku inginkan untuk mengisi kekosongan hatiku. Dia bukan orang yang aku dambakan. Dia bukan orang yang aku harapkan. Dia bukan orang yang aku impikan sebagai pengganti sosok yang dulu pernah menempati ruang hatiku. Dia benar-benar bukan orang yang kunantikan.

Tapi lagi-lagi aku tak bisa mengingkari apa yang telah terjadi, semuanya berjalan begitu cepat. Tiba-tiba aku memikirkannya, tiba-tiba aku merindukannya, tiba-tiba aku selalu ingin meilhatnya, tiba-tiba aku selalu ingin berada didekatnya, tiba-tiba aku menyukainya. Yang membuatku heran, kini aku menyayanginya.


11 komentar:

  1. Cieeee... jatuh cinta (lagi) ya? :D

    Cinta emang gitu, suka datang sama orang yang gak diduga dan gak diharap, jadi nikmati aja :D

    BalasHapus
  2. ada yang lagi jatuh cinta :D
    semoga aja ga jadi perasaan yang terpendam :)

    BalasHapus
  3. Cie lagi jatuh cinta. Menurut gue cinta memang begitu, ya lebih tepatnya kayak kupu-kupu deh. Semakin kita kejar, terkadang dia menghindar. Eh pas kita berdiam diri, dia malah menghampiri :)

    BalasHapus
  4. Tak ada salahnya dijalani aja dulu sama yang baru ini... siapa tau ini yang terbaik

    BalasHapus
  5. Ngerasa kekurangannya adalah kelebihan sudah jelas itu menunjukkan cinta. Rindu semakin menyiksa saat dia tak memberi kabar.

    BalasHapus
  6. Coba nikmati aja dulu, siapa tau rasa itu bisa dipertahankan. Pertanyaannya adalah, cerita ini sudah sebulan yg lalu, masih bertahankan?

    BalasHapus
  7. cinta, selalu aneh, tapi nyata. dan selalu tak terduga. seperti yang kau rasakan saat ini. cinta yang jatuh pada seseorang yang bahkan tidak pernah terpikirkan sebelumnya bahwa dia yang bakal mengisi kekosongan hati mu. nikmati saja bagaimana rasanya. pertahankan, agar dia tak lagi pergi. karna seperti yang kau tau, rasa itu sulit pergi, meski datangnya sangat mudah. *ngomong apa sih aku tadi* :D

    selamat jatuh cinta lagiii. ;)

    BalasHapus
  8. cieee..

    Kayaknya aku juga pernah mengalami hal yang sama, mbak..
    Namanya juga perasaan, biarkan mengalir aja sih kalo aku.
    Terserah nanti muaranya kemana.
    Karena semakin sering dipangkas, maka akan tumbuh lebih lebat.

    BalasHapus
  9. cieee yang lagi jatuh cinta,cinta itu emang aneh kak,terkadang orang yang tidak di harapkan malah bisa bikin kita terjebak dalam rasa yang aneh ini.hhe semangat kak jalanin aja jika itu membuat kakak senang

    BalasHapus