Minggu, 20 Juli 2014

E N T A H

D.I.A. . . . .

DIA datang lagi!!

Mendatangkan kembali segala luka yang telah terpendam.
Menguakkan kembali sejuta resah dan amarah karena hamparan sesal.
Dengan mudahnya dia menunjukkan raut wajah itu, menampakkan kembali senyum yang membuat hariku kian semu.

Tak sadarkah dia ??? Betapa sulitnya bagiku selama ini menahan segala rasa sakit karenanya.

Tak pernahkah dia berpikir betapa sulitnya memendam segala rindu yang setiap saat semakin menyiksa.

Setelah sekian lama ku berusaha mengubur semua harapan dan kenangan, tiba-tiba dia muncul lagi tanpa pernah peduli apa yang kurasakan selama ini.
Tak mudah bagiku untuk memudarkan segala luka yang telah dia buat, dan dengan mudahnya dia menebar kembali segala kenangan yang telah lama ku asingkan!

Jika saja Tuhan memberikanku kesempatan untuk memilih jalan takdirku, aku akan memilih tidak pernah mengenalmu dan sama sekali tak pernah tau semua hal tentangmu. Daripada aku pernah mengenalmu dan pada akhirnya aku harus berpura-pura tak mengenalmu juga tak peduli tentangmu.


JUST SONG

hai selamat bertemu lagi
aku sudah lama menghindarimu
sialku lah kau ada di sini
sungguh tak mudah bagiku
rasanya tak ingin bernafas lagi
tegak berdiri di depanmu kini
sakitnya menusuki jantung ini
melawan cinta yang ada di hati

dan upayaku tahu diri tak selamanya berhasil
'pabila kau muncul terus begini
tanpa pernah kita bisa bersama
pergilah, menghilang sajalah lagi

bye selamat berpisah lagi
meski masih ingin memandangimu
lebih baik kau tiada di sini
sungguh tak mudah bagiku
menghentikan segala khayalan gila
jika kau ada dan ku cuma bisa
meradang menjadi yang di sisimu
membenci nasibku yang tak berubah

dan upayaku tahu diri tak selamanya berhasil
'pabila kau muncul terus begini
tanpa pernah kita bisa bersama
pergilah, menghilang sajalah lagi

berkali-kali kau berkata kau cinta tapi tak bisa
berkali-kali ku telah berjanji menyerah

dan upaya ku tahu diri tak selamanya berhasil
'pabila kau muncul terus begini
tanpa pernah kita bisa bersama
pergilah mengilang sajalaaaaaah
lagiiiiiiiiii. . . .

#Maudy Ayunda : TAHU DIRI

9 komentar:

  1. kak, ini pengalaman pribadi atau gimana?
    memang pertemuan itu gak bisa halang i kedatangannya.
    mungkin dengan bertemu dia ada satu rencana tuhan tersendiri yang indah, entahlah .

    BalasHapus
  2. kalo ketemu org lama yg sdh buat luka itu rasanya gimanaaa gitu.
    pengen gak mau ketemu lagi atau kalau bisa dari awal gak perlu kenal.
    tapi disinilah hikmahnya. jadi sosok yg tegar ketika suatu saat ketemu lagi dgn org (seperti) itu

    BalasHapus
  3. Nggak tau kenapa pas baca lirik lagunya, aku jadi keinget novelnya Dee. Novel yang bikin aku langsung jatuh cinta sama ceritanya.

    Emang ya, namanya orang yang udah menghilang, lalu datang lagi tiba-tiba, ngobrak-abrik kenangan lama yang belum sepenuhnya rapi. Tapi anehnya, kadang si korban nggak bisa ngelak kalo pelaku dateng lagi. Dia jadi terkesan speechless gitu loh. Sakit hati, tapi nggak bisa nolak.

    Ah, semoga pertemuan itu ada hikmahnya :))

    BalasHapus
  4. Gilak tulisannya galau betzzzz sesuai banget ya dengan tema blognya hahaha

    nggak boleh gitu dong. siapa tau aja suatu saat kamu malah butuh dia. kan disakiti itu termasuk pelajaran hidup juga :p

    aku tau lagunya nih.. maudy ayunda memang keren banget! :D

    BalasHapus
  5. GALAU banget pasti waktu nulis ini dan dengerin lagi maudy ayunda. aku juga pernah ngerasain yang sama, giliran udah berusaha lupai orangnya malah sengaja dateng lagi duh duh. buyaaaaar dah semuanya -_-
    btw aku suka lagu ini loh, udah lama gak dengerin. mau download ah setelah ini hahaha

    BalasHapus
  6. Galau beud sepertinya :3
    hayyuuukkk Muponnnnn.. bentar lagi lebaran, hayukk muponnn THR menunggu :D

    BalasHapus
  7. bulan ramadan masih ada ajah yang galau -__-
    move on dong wi ;))

    puisinya keren

    BalasHapus
  8. jadikan dia yang menyakiti kita sebagai pelajaran,agar kita bisa melangkah dan menjalani hidup lebih baik lagi..

    BalasHapus