Jumat, 20 September 2013

Life like a Flower :)

Tak ada bunga yang akan mekar tanpa terguncang..
Semua bunga indah di dunia ini mekar saat sedang terguncang..
Saat sedang terguncang, batangnya akan menjadi lurus..
Tak ada satupun kelopak yang tak pernah goyah..
Dimana ada bunga yang akan mekar tanpa terkena tetesan air hujan???
Semua bunga yang bersinar di dunia ini mekar saat tersiram hujan..
Ketika tertiup angin dan tersiram hujan, kelopak bunga mekar dengan hangat..


Seperti layaknya bunga yang akan mekar,,  Di dunia ini , Tak ada kehidupan yang berjalan tanpa ada masalah..


21 komentar:

  1. selalu ada perjuangan dibalik keindahan hihi

    BalasHapus
  2. Puisi jawa dong Ra sekali2 hahaha.
    Eh itu kamu bikinnya pake hati ya ciyeh kamuh

    BalasHapus
  3. iyap bener tak ada kehidupan yang berjalan tanpa ada masalah, setiap masalah itu pasti akan ada hikmahnya dan di balik kesusahan juga bakal ada kemudahan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, namanya juga kehidupan ;)
      follback blog ya :D

      Hapus
  4. yappsss betul banget, singkat padat dan berisi, jiiaaahh lama gak nongol disini :D

    BalasHapus
  5. Mantaps banget nich kata-katanya,.. aku suka ini.
    Benar, ternyata hidup itu harus berani menghadapi permasalahan.
    Hampir mirip dengan analogi si ombak. Ombak yang tenang tak akan menghasilkan pelaut yang handal.

    Ini tulisan, sungguh memiliki kekuatan.!~!

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantaps mba'...
      sip, terus berkarya ya... jadikan blogmu unik dan berbeda dari siapa pun..saya suka sekali tulisan yang beraroma seperti ni...

      semangat menulis ya...

      Hapus
  6. Ehem......bunganya bagus tuh *salah fokus :p

    Semoga bunga akan tetap tegar meski di akhirnya ia luruh oleh masa :)

    BalasHapus
  7. aaah, sudah lama tak main kesini :')
    puisinya sederhana tapi sarat makna,
    sllu belajar dari bunga :)

    BalasHapus
  8. keren ya belajar nyari kesimpulan hidup dari bunga :D

    BalasHapus
  9. cieee Sita pintar merangkai bunga yahhh... ehh bagus pengibaratannya... saya suka puisi bunganya ini... iya kita bisa belajar dari bunga

    BalasHapus
  10. HIdup tanpa masalah itu it's not a real life. Kayak iklannya chitato deh Life is never flat :)

    BalasHapus
  11. bukan manusia namanya kalo hidup tanpa masalah~ hohoh

    BalasHapus
  12. ciyeee tumben bijak, puisinya mendalam.. bener banget nggak ada hidup yang nggak ada masalah. sama kayak hubungan.. nggak ada yang datar datar aja ciyeee

    BalasHapus
  13. lain kali nyari kesimpulan hidup dari sop duren yah :)

    BalasHapus
  14. yah.. seperti halnya bunga yg membutuhkan hujan untuk mekar, kita juga membutuhkan teman agar kita bisa berkembang. Kereenn mass.. :")

    BalasHapus
  15. bunga mekar dan masalah, sebuah kombinasi yang sangat baik..
    aku suka tulisanmu ini... aku kutip boleh ya?? diizinan nggak??

    BalasHapus
  16. nice poem, cc...let's be beautiful like flower! :D

    BalasHapus