Sabtu, 10 Agustus 2013

To Bintang, From Bulan.

To : Bintang

Selamat malam bintang..

Bintang,, malam ini aku terbangun lagi..
Seperti biasa,, tengah malam mataku selalu terbuka dengan sendirinya.. dan kemudian, perasaan aneh itu muncul lagi.. Entah kenapa, bayanganmu tiba-tiba hadir.. sosokmu selalu datang memenuhi anganku.. Iyaaa,, sosok dirimu.. sosok sang bintang yang sempurna..

Sosok bintang yang selalu kunantikan disetiap malam gelap.. bintang yang sangat indah.. bintang yang paling bersinar terang diantara bintang-bintang lainnya.. bintang yang paling bercahaya.. bintang yang tak pernah redup meskipun tertutup langit mendung.. bintang yang paling berkilauan, hingga terkadang mata ini tak sanggup untuk menatapnya.. bintang yang letaknya paling jauh diatas sana.. bintang yang terlihat dekat, namun tak dapat diraih..

Bintang..Bintang..
Malamku selalau kelam jika sosokmu tak terlihat di langit.. tidurku akan terusik ketika cahayamu tak nampak.. Namun ketahuilah,, aku akan tertidur lelap dan bermimpi indah , jika sosokmu muncul berkelap-kelip diatas sana.. Cahaya indahmu,, membuat tidurku terjaga dan  semua peristiwa buruk yang ku alami hari lalu menghilang.. Bintang selalu membuatku tenang..

Bintang..Bintang..
Terkadang aku selalu bertanya-tanya, Mengapa mataku bisa melihatmu dengan jelas, meskipun ketika sosokmu tertutup oleh rintik-rintik air hujan??  Mengapa engkau diciptakan dan kemudian ditakdirkan untuk berada jauh diatas sana??

Bintang yang selalu bersinar akan tetap berada diatas sana, Dan aku, sang bulan redup yang hanya akan terlihat terang bila terkena pantulan sinarmu, berada sangaat jauh diatas sini.. Bintang yang puja berada diatas, sama seperti tempat dimana aku berada.. Yaa, Bulan dan Bintang sama-sama berada diatas.. Namun bulan dan bintang tak berada di jarak yang sama, Bulan berada diatas sini, sedangkan bintang berada jauuh diatas sana..

Bintang..Bintang..
Malam ini mataku tak dapat tertutup lagi..
Bintang.. Bisakah kau tunjukkan cahayamu?? Agara aku bisa tertidur pulas.. Agar aku dapat bermimpi indah..
Bintang.. buatlah mataku terpejam..


By : BULAN

13 komentar:

  1. Tidurlah, akan kutunjukan cahayaku saat kau tertidur pulas. Dan ketika kau bangun, aku sudah pergi. #Entah gue ngomong apa

    BalasHapus
  2. Bulan enggak bisa berada disamping bintang.. Karena bintang terlalu tinggi diatas. Bintang tau gak? Bulan tuh takut ketinggian, sini donk bintangnya.. Deket2 sama bulan, nanti bulan bikinin nasi goreng deh.. Bentuknya bintang looh (´⌣`ʃƪ)

    BalasHapus
  3. Hm kenapa ya bulan dan bintang sama-sama diatas tapi jaraknya jauh? mungkin mereka gak bisa bersama, dengan jarak sejauh itu lah bulan-bintang saling mengisi, ciyeeee xD

    BalasHapus
  4. Akan ke-tunjukkan padamu pada bintang yang tidak hanya malam, siangpun ia ada. Bintangnya main film laskar pelangi. Ohiya, itu bukan bintang. Tapi lingtang #apasih hahaha :))

    BalasHapus
  5. Oh jadi ini alasannya statusnya galau terus? Hahaha,,, *lirik status WA

    BalasHapus
  6. ini maksudnya apa yah?? sumpah aku gak loding.. hahaha :D
    sorry.sorry.. tapi benern lagi gak nyambungan aja.. tapi bagus kok. bagus :D

    BalasHapus
  7. aduhh..ak gak sanggup baca semuanya smp slesai...ntr aku-nya ketularan galauu.. *melipir

    Sedih ya..bintang sma bulan emg sma2 ada di langit malam..tp jarak mreka jauh dan gak pernah bsa bersatu... *aduh-jadi-galau...

    BalasHapus
  8. bintang, saya jg suka bintang.. pas baca ini jadi ingat bintang, tp bintangnya jauh gak bisa dibawa pulang, bintangnya jg gak bisa tumbuh di halaman rumah belakang, bintangnya indah tapi jahat ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue punya bintang, dia nggak pernah sadar kalo ada gue yang selalu melihatnya dengan mata terkagum-kagum. #pengagumrahasia #curhat

      aku suka bintang juga, bintang film, film bo*** :D

      bintang itu beneran bentuknya kaya gitu nggak sih?? gue bingung soalnya belum pernah liat langsung haha

      Hapus
  9. sayangnya kita ga bisa nyuruh bintang biar lebih deket lagi. seandainya bintang itu bisa ditaro di toples. mungkin akan lebih keren kali ya krn setiap orang punya bintangnya masing masing

    BalasHapus
  10. Bintang bintang...kenapa Engkau elokmu hanya sebatas pandang, bahkan untuk menyentuhmu saja dayaku tak mampu,
    Bintang Bintang...cinta cintaa..suzaaah..sabar ya :3

    BalasHapus
  11. Bintang di langit,,kerlip engkau di sana memberi cahayanya di setiap insan.. *eh malah nyanyi :D

    Suatu masa, ketika Takdir sudah berkata iya, maka bulan dan bintang akan berpapasan, saling menyapa, dan menatap mesra dalam kelabu awan malam :)

    BalasHapus