Sabtu, 17 Agustus 2013

Kata terakhir untuk Bintang :'(

Bintang..
Maaf,, lagi lagi aku tak dapat tidur.. mata ini tak dapat terpejamkan..
Banyak hal yang membuatku tak dapat memejamkan mataku..

Kau tau bintang, ketika detik-detik kepergianmu semakin dekat,, persaan ini tak dapat tertahan lagi.. Terasa seperti ada goncangan yang sangat dahsyat menghantam hatiku.. begitu kerasnya getaran itu hingga rasaku tak dapat membendungnya lagii.. sekian lama hal ini tertahan, maka seketika air mata ini berlimpah tertumpah begitu saja tanpa berhenti.. Banyak hal yang ingin ku sampaikan padamu, namun sepertinya waktu pun tak pernah mengizinkanku untuk mengungkapkan semua kebodohan-kebodohan yang ku lakukan selama ini.. begitu banyak hal yang tak pernah kau ketahui..

Bintang...
aku tak tau harus berkata apa lagiii.. rasanya malam ini aku tak akan dapat tertidur dengan pulas..
semua ini terlalu menyakitkan, hingga mataku tak dapat terpejamkan..

by : bulan 

23 komentar:

  1. Bahkan ringtone hp membuat si ikan kembung merindukan si jerapah.
    By. Ikan kembung

    BalasHapus
  2. Bahkan ringtone hp membuat si ikan kembung merindukan si jerapah.
    By. Ikan kembung

    BalasHapus
  3. Keren dehh, suka bacanya. Jangan lupa mampir yahh ke blog bututku.

    www.echa-si.cowok-feminim.com

    BalasHapus
  4. kamu ini penggemar bintang yah, sampe ngga bisa tidur gitu.. :D

    btw ini sambungan yang kemaren kan??

    BalasHapus
  5. kamu tau nggak, baca ini aku merasa terpanggil. temannku ada yg manggil aku bintang. kan namaku sry kartika david. kartika itu artinya bintang. jadideh aku dipanggil bintang -___- #malahTjurhat

    dear bulan... kamu jangan galau dong bul biar bisa bobo.. by bintang :)))

    BalasHapus
  6. ini kamu pasti cinta banget sama yang namanya Bintang ya?? ngomongin Bintang mulu, udah diungkapkan ajah cintamu padanya, Bulan :3

    BalasHapus
  7. bulan dan bintang... waaw menarik nih,,, bintang akan kemana perginya,, semoga bulan tetap menanti.. ahh bulan jangan dong katakan ini yang terakhir jika kau sendiri tersakiti tiap malam karena memendam rasa

    BalasHapus
  8. Dear Bulan, jangan galauin bintang terus. Masih ada Matahari #eh, hahaha

    BalasHapus
  9. pantesan bulannya terang banget, lha wong ga bisa merem tuh bulan

    BalasHapus
  10. apa kah sebegitu menyakitkannya hingga kau tidak memejam kan mata wahai bulan?

    BalasHapus
  11. keren deh
    eh tapi bagian awalnya ada yg salah gak tuh?
    "lagi lagi aku dapat tidur.. mata ini tak dapat terpejamkan."

    tak dapat terpejam tapi kok dapat tidur? .__.
    mgkn maksudnya tak dapat tidur?
    *sok tau*

    BalasHapus
  12. Bintang hebat ya..
    Bisa bikin bulan galau..
    Sampai2 bulannya nulis postingan beginian, moga aja bintangnya baca...

    "Bintang.. Sini turun bentar, ada cerita dari bulan buat kamu sini nak~"

    BalasHapus
  13. ini tulisan galau banget sik. mudahan si bintang bisa baca kata katanya bintang yaa hahahaha

    BalasHapus
  14. Bintang itu anak mana? Anak BE juga bukan sih?

    Aku juga ngga bisa tidur, bintang kecilku lagi rewel. Hehe

    Salut, aku seneng bgt baca puisi. Semoga bintang dateng malam ini.

    BalasHapus
  15. kalo aku sih merindukan terang, soalnya pas waktu merem tiba-tiba gelap begitu saja. aneh



    visit: www.rizkyboncell.com

    BalasHapus
  16. Diksinya lumayan.Eh, bener tuh kata Oges di awal tulisannya aneh. Apa typo? :D

    Semoga bisa terus diasah kemampuan nulisnya ya:)

    BalasHapus