Sabtu, 02 Februari 2013

Jomblo ooh jomblo


Pernah gak sih lo ngrasain yang namanya *maaf* JOMBLO?? Pasti pernah doong J
Yaa kaan?? Pernah kaan?? Udah deh ngaku aja, gak papa kok.. gak bakal gue ketawain ataupun gue ledekin kok.. Eneelan deh J (mulai deh alay nya). Bagi sebagian orang, (orang loh yaa, buka setan,hewan maupun siluman) *maaf* JOMBLO itu adalah sebuah status yang lumayan bikin galau. Gimana gak galau, bayangin aja stiap kali temen kita ngajak jalan dan mereka bawa pasangannya masing-masing naah udah pasti kita musti siapin mental jadi *ehem* Obat nyamuk. Belum lagi kalo temen-temen kita lagi asyik ngobrolin pacar, pasti deh kita bakalan ditanyain “eh pacar lo anak mana?” Pertanyaan sejenis ini menurut gue bener-bener menyiksa lahir maupun batin, Saran gue ketika lo berada dalam situasi sperti ini lebih baik lo pura-pura mati atau pura-pura amnesia jadi lo gak perlu repot-repot jawab pertanyaan temen lo itu, simpel kaan J.

Gue gak ngerti, knapa *maaf* JOMBLO itu dianggep hina oleh sebagian para ababil. Padahal menurut gue *maaf* JOMBLO itu sebuah status yang elit dan elegan. Karna menurut gue *maaf* JOMBLO itu lebih mulia daripada jadi yang ke dua (bagi yang jomblo pasti setuju banget sam pendapat gue :P). Jomblo kan belum tentu karna gak laku, bagi sebagian orang yang memilih dirinya untuk tidak memiliki pasangan, JOMBLO itu PRINSIP, karna mungkin mereka belum menemukan orang yang cocok. Gue juga milih *maaf* JOMBLO karna gue emang pengen sendiri #lebih tepatnya belum nemuin yang pas sih hehe (lah emang ada yang nanya yaa??).

Gak selamanya jomblo itu menyakitkan, malahan terkadang punya pacar itu bisa lebih menyakitkan dari jomblo. Gue sering denger, ada orang yang punya pacar tapi tiap hari berantem mlulu. Trus gue juga pernah denger ada cowok pacaran sama cewek (yaiyalah masak cowok sama cowok), si cowok nggak ngebolehin si cewek berhubungan sama cowok lain entah siapapun itu, berarti bapaknya si cewek juga gak boleh deket-deket doong? Bapaknya si cewek kan juga termasuk cowok !! Kalo udah dalam keadaan kayak gini, malesin banget deh masak sms an sama orang lain dilarang,jalan sama temen ntar si cowok cemburu mending kalo Cuma cemburu laah kalo sampe si cowok ngancem bunuh diri gimana coba??. Beeeh ribett banget meen, apa gunanya pacaran tapi kita gak bahagia malah tersiksa karna apa-apa musti diatur sama pacar. Pacaran sih pacaran, tapi kalo bikin gak nyaman, mendingan ngejomblo aja deh.

Masih ngomongin tentang *maaf* JOMBLO, gue bakalan ngasi pendapat beberapa keuntungan menjadi seorang *maaf* JOMBLOwan dan JOMBLOwati. Okee langsung aja ke TKP, cekidoooottt J

YANG PERTAMA : Hemat pulsa (karna biasanya hp seorang jomblowan ataupun jomblowati itu sepi, dan jarang ada sms ataupun telpon masuk. Sekalinya ada sms masuk, paling itu dari operator)
YANG KEDUA :  Bebas mau ketemu siapa aja (lu mau ketemu cowok kek, mau ketemu cewek kek dan bahkan sekalipun kalo lu mau ketemu sama bencong, terserah kagak ada yang nglarang)
YANG KETIGA :  Gak perlu lapor 24 jam sama pacar
YANG KEEMPAT :  Irit duit (gak ada yang ngajakin nge date, jadi DOMPET kita aman)
YANG KELIMA : Bebas mau nglakuin apa aja (gak bakal ada yang ngatur-ngatur, lu mau lompat terjun bebas dari monas,lu mau tiduran di aspal,lu mau jungkir balik di sapiteng kagak bakal ada yang nglarang)
YANG KEENAM : Bisa jadi diri sendiri (karna gak bakal ada orang yang maksa kita untuk merubah kepribadian, jadi kita bisa nemuin jati diri kita)
YANG KETUJUH :  Jauh dari kebotakan dini yang diakibatkan terlalu banyak memikirkan pacar
YANG KEDELAPAN :  Bebas modusin siapa aja (ini kata temen gue lhooo hehe :p )
YANG KESEMBILAN : Gak ada yang perlu dicemburuin,dikangenin,dipikirin dan diduain #eh keceplosan 
YANG KESEPULUH : Malam minggu dan malam-malam lainnya sama, gak ada pengecualian. Sekalipun itu malam jum’at kliwon


Masih banyak lagi keuntungan menjadi seorang supermen JOMBLO, sebenernya jadi jomblo itu asyik kok tinggal gimana cara kita ngejalaninya. Yang pasti jangan jadikan status *maaf* JOMBLO sebagai beban, yang ada malah tiap hari kesiksa dan lama-lama bisa kena stroke. Enjoy ajaa meenn, banyak hal yang bisa dinikmatin kok. Ketahuilah nak, JOMBLO itu sebuah anugerah dari yang maha kuasa, bukan musibah. Jadikanlah status jomblo sebagai kehormatan dan sebuah prinsip yang harus dipegang erat-erat. Berbahagialah wahai kaum *maaf* JOMBLO, suatu saat tuhan pasti mengirimkan jodoh sesuai dengan apa yang kita dambakan. Jadilah JOMBLO yang berkualitas. OKE !! Salam JOMBLO !! BERSATU KITA TEGUH, BERCERAI KITA KAWIN LAGI !! BERANTAS KORUPSI BERSAMA KPK !! MERDEKA!!

22 komentar:

  1. wah gue punya pacar.
    boleh komen disini gak ? :p


    ~~~\o/

    BalasHapus
  2. eh... gausah murung gitu.. aq juga jomblo.

    jomblo itu sehat :)

    BalasHapus
  3. jommblo itu emang lebih baik ketimbang jadi yg kedua :D

    wkwkwkw apa... kok bawa2 kpk segala

    BalasHapus
  4. kenapa tiap mau bilang jomblo harus pake hastag maaf -_______-
    tapi masalah enak mana sih tergantung orngnya jga, ad yg emng ga suka dibatasi, ad jga yg mikir berdua itu lbh baik, cinta itu bisa motivate, demotivate, trgntung yg ngejalanin. enelaaaan...ahaha

    ya sudah, salam jomblo!!! #ehh

    BalasHapus
  5. jomblo gak jomblo tetep aja 10 keuntungan jomblonya aku dapet whahahaha #jombloberkualitas

    BalasHapus
  6. Aaaak aku masih kecil..
    Nggak ngerti deh kalo masalah begituan..

    Hahahalasaaan :p

    BalasHapus
  7. semua kata maaf lo gak gue maafin.. tapi gue setuju sih sama semua analisis itu hahahha

    BalasHapus
  8. kaum jomblo mencoba melakukan gerakan baru salah satu dengan cara tulisan ini, membuat perkumpulan jomblo :)

    BalasHapus
  9. saya (mudah mudahan) ganteng tapi tetap aja *maaf ______

    BalasHapus
  10. gue udah hampir kena kebotakan dini, apakah gara2 gue enggak jomblo?

    aaaah -____-

    tapi kayaknya lo sepenuh hati banget nulis ini ..
    hahaha, apakah ini kode?

    BalasHapus
  11. waH kalo punya pacar kok musti lapor 24 jam, hahahha kayak orang masuk kampung aja , ahahahaha, eh emang bener banget kok gua jomblo soalnya

    BalasHapus
  12. heheheehe..bener gak ya..
    bila dilihat dari berbagai sudut..
    semua ada manfaatnya kok

    BalasHapus
  13. hahaha gue jomblo dari pada elu yang pada punya pacar tapi ngak pernah mau serius mau nikah.....

    BalasHapus
  14. hidup jomblo..
    *mklumjmbloJga

    enk gak enk itu,gmn kita jalani status jomblonya..nikmati saja yg enak2nya..yg pacaran pun lum tentu jg bhgia,kdang cuma dluaran aja bhgia..hihi #kaburr

    BalasHapus
  15. wah ceritanya lagi nyari massa sesama *maaf* JOMBLO haha

    BalasHapus
  16. Banyajk juga yaa keuntungan Jomblo . ckckckck

    BalasHapus
  17. Weih, trnyta bnyak jga d sni yng masih *maaf* jomblo. Dikira cma gue doang. he
    Jomblo brkualitas adalah awal yng baik ntuk mnemukan clon psngan yng brkualitas jga. Hee

    BalasHapus
  18. Jomblo itu enak dilakuin tapi susah dirasain :D Gue Jomblo biasa yang sukanya bingung, Hidup kaum jomblo!! :D

    BalasHapus