Kamis, 24 Januari 2013

Semoga IP ku tuntas :')

Pagi ini bener-bener suram :(
Apalagi setelah ngliat Ip sementara yang nampaknya sudah di upload oleh para dosen di blog akademik.
Hmmm, rasanya setelah ngliat itu semua dengan mata kepala ku sendiri agak sedikit GALAU.
Ya cuma ada satu kata untuk mewakili semua yang ingin ku ungkapkan, yaitu KECEWA !!!
Padahal ini baru semester pertama gue, tapii nilainya udah gak karuan kayak gini.. bikin saluran pernafasan gue naik turun gak beraturan.. Aslii bener-bener berasa dikhianatin pacar (laahhh malah curcol)..
Trus gue musti gimaanaaaaa???

Tapii, ini semua emang salah gue sihh.. Mungkin slama ini gue kurang serius dan sungguh" :(
Iya gue sadar kalo ini semua emang asli salah gue.. Seharusnya kmaren" gue belajar sungguh-sungguh, bukannya malah sibuk nyolong mangga nya tetangga sebelah (lah apa urusannya ujian ama nyolong mangga?? aahh sudahlah Lupakan..)


Semester Gasal tahun 2012/2013
NO
KODE MK
NAMA MATA KULIAH
SKS (S)
NILAI
BOBOT (B)
B X S
ANGKA
HURUF
1
B1014006
Teori Sastra
2
?
0,0
0,00
2
B1004006
Sejarah Sastra Lama
2
75
B
3,0
6,00
3
U0024001
Pengantar Ilmu Pendidikan
2
70
BC
2,5
5,00
4
B0004001
Pengantar Ilmu Budaya
2
78
B
3,0
6,00
5
B1014001
Linguistik Umum
2
63
C
2,0
4,00
6
B1004001
Fonologi
2
77
B
3,0
6,00
7
B1014047
Etika
2
81
AB
3,5
7,00
8
B1014012
Dasar-dasar Menyimak dan Berbicara
2
81
AB
3,5
7,00
9
B1014017
Dasar-dasar Menulis
2
76
B
3,0
6,00
10
B1014015
Dasar-dasar Membaca
2
76
B
3,0
6,00
11
U0010010
Bahasa Inggris
2
68
BC
2,5
5,00
JUMLAH
22
-
-
-
58,00

IP Semester ini: 2,90

Temen-temen saya minta doanya yaa, semoga tanda tanya merah yg ada di kolom bisa merubah ip gue jadi 3 supaya jadinya tuntas :')



Besok adalah hari penentuan ip yang sebenarnya, dan harapan gue cuma satu
SEMOGA IP KU TUNTAS YA ALLAH..
.amin.

17 komentar:

  1. mudah mudahan IP nya tinggi,

    trus ngga labil lagi deh #eh

    BalasHapus
  2. jurusan apa sih?
    iya,moga aja dapet A ya..
    aku juga baru 3 yang udah muncul..tinggal 4 yang belom.galau-,-"

    BalasHapus
  3. yaaah gue baru liat ada blogger posting tentang IP nya heheh
    satu mata kuliah yang menentukan ..
    semoga saja besok hasilnya bikin km ketawa unyu ..
    semoga saja ...
    amiin

    BalasHapus
  4. aku nggak ngerti mbak, aku kan masih sekollah, jadi gak bisa baca nilainya,,

    BalasHapus
  5. Hhmmm ya ampun jujur amat yak mau crta tntg IP, hhmm itu lumayan rndah loh, pdhlkan bru awal, shrusnya masih tinggi2
    Hhmm gw doain yg trbaik buat lo.

    BalasHapus
  6. Aku nggak begitu ngerti ._. Masih SMA
    yah, aminkan aja deh, semoga IPnya naik, dan bagus dan memuaskan dan mudah diingat dan sedap dipandang dan menghilangkan kelabilan.. Amin.. Hehe

    BalasHapus
  7. wow mata kuliahn dlm 1 semesternya banyak banget yak? kuliahnya pasti padat merayap..anyway smg nilainya sprti yg diharapkan :)

    BalasHapus
  8. hahahaha IP 2,9 aja udah down kamu, hahahaha gua pernah dapat E 1 dan D 2, waktu itu IP gua sampek 1, (koma) biasa aja tuh, soalnya gua punya prinsip, IP itu bukan segalanya, sebab kuliah itu terlalu kerdil jika di ukur dengan IP dan saat itu gua pas jadi ketua UKm jadi gua sadar dalam hidup ini manusia itu diatur dengan jalan masing2 ketika gua g bisa meraih cumlaude gua harus meraih kumlaud di bidang yang lain maka dari itu gua nggak nyesel sampe IP gua 1, (koma) soalnya udah berprinsip tadi

    BalasHapus
  9. Wow, IP nya di publish... :o
    Gue gak ngerti itu apa, karena gue masih SMA.. Jadi semoga nilainya tuntas, mbak! ƗƗɐƗƗɐ

    BalasHapus
  10. Ehem..
    Moga dapet A deh yach kawand..
    Buruan komat kamit baca mantra.
    ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ ツ

    BalasHapus
  11. semoga hasil UAS mu memUASkan dan IP kamu jg bagus.. JBU ^_^

    BalasHapus
  12. semangat yaaaaa...dulu waktu aku masih semester 1 juga kayak begitu kok, agak anjloook, tapi makin kesini nanti makin semangat, karena makin sadar kalo ini bukan main main, jadi all out gituuu..jadi kayak gini buat cambukan biar bisa rajin belajar lagiii...kan eman2 udah kuliah tapi niatnya setengah setengah. masih long way to gooo!! kejarrrrrrrrrrr!!!:D

    BalasHapus
  13. 2,90 mah masih mending,,,24 sks masih bisa itu mah..}

    salam kenal ya..kunjungan perdana nihh..
    folbeck yah..:D

    BalasHapus
  14. Amen amen.. Tanggung banget, Semoga nilai yang satunya bagus ye, dan IP nya 3 bisa 3..
    kunjungan perdana, salam blogger

    BalasHapus
  15. amin. semangat ya. eh iya kak, aku ngasih sesuatu loh sama kakak. cek ya -> http://deyadeeaya.blogspot.com/2013/01/sunshine-awards.html

    BalasHapus
  16. semoga IP nya segera tuntas dengan nilai lebih dari 3 aamiin :)
    gua malah belum UAS .

    BalasHapus