Rabu, 05 September 2012

KULIAH PERDANA ciyee :p


HELLO EVERBODY :))

ijinkan gue berbagi pengalaman..
eheemm.. kmaren tanggal 3 september adalah kuliah perdana gue.. dan rasanya itu kayak permen nano manis asem asin rame rasanyaaa :D
lo tau apa yg terjadi disanaa??? pasti lo gak tauuu kaannn?? yaaa kaannnn?? ah payah lo !! dikit" gak tau.. iihhh ini sebenernya gue ngomong apaan sih dari tadi nglantur mlulu..
hehe ok langsung ajaa yaa, gue critain tentang kuliah pertama gue..

yaaapp, that it's true... ternyata bener apa kata orang"... slama ini tiap gue liat disinetron ato FTV kuliah itu kayaknya asyiikk.. seruu.. dan yang pasti dapet gebetan yang cihuuyy abis (ngimpi kaleeeee) tiap gue liat di FTV, artisnya brangkat kuliah, trus sampe sana ngrumpi" sama geng eksis nya. trus abis itu ada cowok cakep unyu badai lewat dan si artis pun tatapan mata sama tu cowok cakep unyu+kece badai.. trus tanpa disengaja si artis ketemu sama si cowok cakep itu, lalu mereka saling senyum dan menyapa.. kemudian si cowok minta nomer hp si artis dan mreka lgsg kontak"an, tak lama kemudian mreka pun jadian..
(ini kalo di sinetron)

(ini kalo di dunia nyata)

dan dari sepenggal adegan ftv tadi,,  yang pengen gue tanyain KAPAN KULIAHNYAA?? perasaan di adegan FTV tadi kagak ada yg namanya masuk kelas, ketemu dosen ataupun ngerjain tugas.. kalo di sinetron perasaan si artis tiap di kampus bengong" galau mikirin si gebetan.. ngapain mahal" bayar kuliah kalo disana cuma numpang duduk buat nglamunin gebetan.. padahal kalo di dunia nyata jangankan nglamunin gebetan, orang mau nafas aja gak sempet (mampus doongg), saking padetnya kegiatan sampe" mau nafas aja susah..

(ini kalo di sinetron)


(ini kalo di dunia nyata)

dan berdasarkan hal" yg gue alami saat kuliah.. gue pun memutuskan bahwa kuliah itu gak sesimpel di Sinetron meeennn.. ngampus, tabrakan ma cowok cakep trus jadian deehhh.. itu kalo di sinetron -,-
lo harus tau kalo kuliah yang sesungguhnya itu gak seindah di sinetron.. 
kalo di dunia nyata itu  -,- :  brangkat, absen, dapet tugas dari dosen, pulang. sampe rumah bikin tugas, trus tidur. besoknya brangkat lagi, absen, dapet tugas dari dosen, pulang, sampe rumah ngerjain tugas. dan begitu seterusnyaaaa.. gak ada yg namanya tabrakan sama cowok cakep, yg ada malah tabrakan jadwal kuliah.. ato gak tabrakan sama pak bon :p

yaah tapi kuliah itu gak seseram itu kok
banyak hal baru yang akan kita dapet disana. banyak hal yang akan merubah kepribadian kita. yang mungkin dulu kita manja, disana kita akan perlahan tumbuh menjadi dewasa dan bisa bertanggung jawab ataupun menerima resiko dari stiap keputusan yang kita buat :)
so enjoy with masa" kuliah kalian guys, jangan sia"in kesempatan yang kalian dapet :D

2 komentar:

  1. ra,minta izin buat copas y...... ^^ buat tugasku.hohoho.....
    otak lg gak ad pelangi nih alias gak ad inspirasi.

    BalasHapus
  2. kuliah galau (gak lah yao )
    yang namanya kuliah ada asem asin manis pahit dan pedas (rame rasanya)
    kalau hambar pasti gak enak kuliahnya :D

    BalasHapus